Trash Boat

Trash Boat Bawakan Karya Linkin Park untuk Kompilasi 'Songs That Saved My Life'

  • By: NND
  • Jumat, 10 May 2019
  • 154 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Satu lagi band yang angkat instrumen untuk mengenang dan menghargai karya-karya Chester Bennington dan bandnya, Linkin Park. Setelah Memphis May Fire yang kemarin membawakan ulang “Faint”, sekarang saatnya bagi Trash Boat untuk unjuk gigi.

Unit punk rock asal Britania Raya yang berdiri pada tahun 2014 ini mengangkat trek hits “Given Up” karya Linkin Park di album Minutes to Midnight (2007) untuk proyek kompilasi Songs That Saved My Life milik Hopeless Records.

Berlandaskan tujuan yang mulia, Trash Boat membawakan ulang trek yang terkenal atas scream 17-detik oleh Bennington untuk proyek yang bertujuan meningkatkan kesadaran publik soal kesehatan mental dan pencegahan bunuh diri.

Tobi Duncan, selaku frontman dari Trash Boat, menyatakan bahwa, “Saya ingat bahwa lagu ini menjadi lagu favorit saya dari Linkin Park karena scream yang sangat panjang yang dilepas oleh Chester.

Saya rasa sekitar 17 detik Chester menahan scream dua nada tersebut. Ketika mendengarnya, saya berpikir, ‘Scream selama itu bukanlah manusia’. Tapi Chester bisa lakukan itu, dan dia benar-benar melakukannya dengan keren. (“Given Up”) benar-benar menjadi trek LP favorit saya!”

“Given Up” merupakan single keempat album ketiga Linkin Park, Minutes to Midnight (2007)—yang melanjutkan Meteora (2003).

Trash Boat digawangi oleh Dann Bostock, Tobi Duncan, james Grayson, Ryan Hyslop dan Oakley Moffatt; studio album terakhir dari Trash Boat merupakan Crown Shyness, yang mengudara pada Juli 2018 silam.

Dengarkan “Given Up” versi Trash Boat di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait