Travis Barker Beraksi di Album Terbaru Korn

Travis Barker Beraksi di Album Terbaru Korn

  • By: NTP
  • Jumat, 21 December 2018
  • 937 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dalam proses penggarapan album ke-13 mereka, Korn telah merekrut nama-nama besar untuk berkolaborasi dan menulis lagu baru. Saat diwawancara Revolver, gitaris Brian “Head” Welch mengaku Korn telah berkolaborasi dengan John Feldman (Goldfinger) dan Travis Barker (Blink-182) untuk menghasilkan materi baru.

“Kami telah menyelesaikan banyak take drum, tapi kami belum menyelesaikan take gitar. Kami menggarap materi selama dua minggu, kemudian pulang ke rumah masing-masing, proses ini kami jalan pelan-pelan. Kemungkinan kami akan menulis beberapa lagu baru,” jelas Welch.

“Rekaman bass masih jauh dari selesai, dan take vokal Jon Davis sedikit belum rapi. Namun kami belum menetapkan tanggal peluncuran atau tenggat akhir penyelesaian album ini. Kami telah merencanakan jadwal untuk tahun depan, jadi kami akan mulai bekerja keras di bulan Januari,” tambahnya.

Ia juga mengakui Korn tengah menggarap materi bersama produser John Feldmann, merekam drum bersama Travis Barker dan juga kolaborasi mereka bersama produser Nick Raskulinecz. Sesi rekaman mereka telah merekam materi untuk demo album terbaru.

“Kami bekerja keras sembari banyak menghabiskan waktu beristirahat. Jadi kami banyak berlibur dan beristirahat yang berarti berdiam di rumah. Inilah liburan kami karena kami berpergian terus menerus.”

“Kami belum pernah berlibur selama ini, dan setelah semua peristiwa yang dilalui Jonathan, rasanya tepat bagi kami untuk beristirahat. Ia merilis album solonya, rasanya melegakan tidak harus beroperasi di sebuah mesin besar terus menerus,” pungkas Welch.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
535 views
superbuzz
1047 views
superbuzz
347 views
superbuzz
862 views
supericon
2122 views
superbuzz
710 views