Travis Barker

Travis Barker dan Suicideboys Siap Rilis EP Kolaborasi

  • By: NND
  • Kamis, 9 May 2019
  • 202 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dua bulan lalu, Travis Barker—drummer Blink-182—menyatakan bahwa EP kolaborasi dirinya dengan duo rapper $uicideboy$ telah rampung digarap. Semenjak itu kita masih menunggu kabar kelanjutan serta tanggal rilis dari materi kolaborasi tersebut.

Sebelumnya, duo rapper asal New Orleans, AS, tersebut telah sebelumnya sudah meluncurkan sebuah teaser kolaborasi mereka melalui post instagram beberapa waktu lalu. Naasnya, post Instagram tersebut tidak bertahan lama dan kemudian dihapus. Kabar baiknya, karya hasil kolaborasi tersebut akhirnya akan dirilis.

Pada Februari lalu, Barker turut serta menghadiri siaran podcast Joe Rogan yang bertajuk The Joe Rogan Experience. Balas kata yang terjalin dalam siaran tersebut berhasil mengorek Barker.

“Saya sedang didalam studio sekarang, bersama sebuah grup yang bernama Suicideboys yang sangat keren, mereka itu dari New Orleans. Kita punya EP yang akan kita rilis, berjudul Live Fast Die Whenever, materi tersebut sudah beres dari akhir pekan lalu, atau kemarin,” jelas Barker.

Secara bersamaan, Barker dan Suicideboys membawa kabar baik itu ke Instagram untuk menyatakan bahwa EP Live Fast Die Whenever akan resmi mengudara pada tanggal 24 Mei mendatang.

Berbicara tentang seorang Travis Barker, muncul juga kabar baru yang cukup membuat penasaran para pecinta grup pop-punk veterannya itu, Blink-182.

Belum lama ini mereka menghapus semua post Instagram mereka. Sekarang, akun Instagram resmi dari Blink-182 kosong, tidak memiliki konten sama sekali. Spekulasi tentu mulai dilepas. Apakah ini pertanda sebuah album baru dari Blink-182? Ternyata trio asal California, Amerika, tersebut akan menggarap tur bersama Lil Wayne dan Neck Deep.

Barker kembali menyulut berita ini dengan sebuah post Instagram atas dirinya yang sedang bermain drum di dalam studio dengan emoji “side-eye”. Penggunaan emoji “side-eye” inilah yang menjadi benang merah dari teori ini, dengan meningkatnya penggunaan emoji ini oleh akun Blink-182.

Tom DeLongue—mantan gitaris dan vokalis dari Blink-182—juga belum lama ini menyatakan kembalinya ia dalam bermusik. Tom menghidupkan ulang Angels and Airwaves untuk menggarap sebuah tur. Baca selengkapnya mlelaui artikel SUPERMUSIC yang telah membahas hal tersebut di sini.

Tidak sabar dengan EP terbaru Travis Barker dan $uicideboy$? Catat tanggal rilisnya dan jangan sampai kelewatan perpaduan musik mereka.

0 COMMENTS