Travis Barker dan Wes Borland Garap Proyek Baru?

  • By: OGP
  • Minggu, 18 February 2018
  • 4311 Views
  • 3 Likes
  • 14 Shares

Gitaris Limp Bizkit, Wes Borland telah mengumumkan kolaborasi bareng dengan drummer handal Travis Barker. Perihal tentang proyek musik terbarunya itu disampaikan langsung melalui akun resmi media sosial miliknya. Borland terang-terangan memberikan petunjuk dengan mengunggah sebuah video singkat di studio rekaman bersama Travis Barker.

“Sedang melakukan sesi drum bersama Travis Barker di proyek baru yang belum bernama!” tulis Borland di akun Instagram miliknya.

 

Doing drums with the man himself @travisbarker on a yet to be titled new project!

A post shared by Wes Borland (@thewesborland) on

Selang sehari kemudian, Borland kembali mengunggah sebuah foto bersama Travis Barker. Ia pun membeberkan perkembangan proyek ambisiusnya tersebut.

“Menciptakan tujuh lagu dalam 12 jam. Ini adalah sebuah rekor. Aksi-aksi drum lainnya dari Travis akan menyusul,” ujarnya.

Tahun lalu, band proyek sampingan Borland bernama Big Dumb Face baru saja merilis album anyar bertajuk Where Is Duke Lion? He’s Dead...,  setelah 15 tahun tak menelurkan album. Pada bulan Maret sampai April mendatang, Borland bersama Limp Bizkit juga siap menggelar tur konser keliling di beberapa kota di Australia dan Jepang.

Sementara itu, lain halnya dengan Travis Barker. Penabuh drum Blink-182 itu kini tengah memulai proyek film dokumenter biografi tentang lika liku kisah hidupnya, yang merupakan kelanjutan visual dari bukunya berjudul Can I Say: Living Large, Cheating Death, and Drums, Drums, Drums yang rilis tahun 2015.

1 COMMENTS
  • yukeren

    Travis !!! Drummer idola dr jmn SMP nih

Info Terkait

superbuzz
273 views
superbuzz
273 views
superbuzz
879 views