Travis Barker Dirawat di Rumah Sakit, Blink-182 Tunda Konser

  • By: OGP
  • Rabu, 20 June 2018
  • 1201 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Kabar tak sedap kembali mengguncang Blink-182. Kali ini, sang drummer, Travis Barker harus dirujuk ke rumah sakit lantaran mengalami penggumpalan darah di lengannya. Alhasil beberapa jadwal konser mereka pun terpaksa ditunda. Seperti konser di Palm Casino Resort, Las Vegas, pada 23-24 Juni.  Dari pihak Blink-182 telah mengeluarkan pernyataan resmi perihal penjadwalan ulang konser pekan ini.

“Barker telah diperintahkan oleh dokternya untuk menjauhkan diri dari berbagai aktivitas karena hal itu dapat memperburuk keadaannya. Seperti sekarang ini, ia belum diizinkan bermain sampai awal Juli mendatang setelah semuanya dievaluasi ulang," tulis pihak Blink-182 dikutip melalui NME.

Merespons sakit yang dideritanya, Travis Barker juga mengunggah sebuah surat kepada fans lewat insta story pribadi miliknya. Di dalamnya menerterakan keterangan bahwa ia terpaksa tak bisa tampil di konser saat ini, sampai tim medisnya benar-benar memperbolehkan dirinya kembali beraksi ke panggung.

Beberapa bulan lalu sempat tersiar kabar bahwa Blink-182 tengah mempersiapkan materi baru untuk album mereka selanjutnya. Meski demikian, Mark Hoppus dkk masih merahasiakan kapan album baru mereka rilis. Belum ada pengumuman dan jadwal rilis resmi. Band pop punk populer itu terakhir menetaskan album studio ketujuh mereka, California pada medio 2016 lalu.

0 COMMENTS

Info Terkait