nothing, nowhere Bloodlust EP

Travis Barker Lepas EP Kolaboratif Bareng Rapper nothing, nowhere, 'Bloodlust'

  • By: NND
  • Kamis, 8 August 2019
  • 509 Views
  • 10 Likes
  • 3 Shares

nothing,nowhere—moniker rapper emo Joseph Edward “Joe” Mulherin, bersiap merilis EP terbaru berjudul Bloodlust. Baru-baru ini, ia baru merilis video klip single “Destruction”.

Mini album ini adalah kolaborasinya bersama drummer gaek Blink-182, Travis Barker. nothing, nowhere akan segera merilis EP Bloodlust pada tanggal 20 September mendatang. Sambangi tautan ini untuk mengamankan sesi pre-order-nya.

“Travis telah menjadi pengaruh besar dalam hidup saya. (Travis) menjadi salah satu alasan ketertarikan saya dengan tattoo dari umur yang masih relatif muda. Ia juga menjadi salah satu alasan mengapa saya mulai belajar bermain musik.

Berkolaborasi dengannya adalah salah satu proses paling menyenangkan bermusik saya sejauh ini. Prosesnya sangat organik, mengingatkan saya bagaimana rasanya nongkrong bersama teman-teman di rumah di masa kecil.

Kita mencipta sesuatu tanpa dorongan—mencipta sesuatu hanya untuk menciptakan, tanpa ada maksud lain,” jelas Joe Mulherin.

Menyikapi kolaborasi ini, Travis Barker juga angkat bicara, “saya suka bermusik bersama Joe.”

“Dia hidup di alam genre musik yang berbeda—sama seperti saya, dan dia melakukannya dengan sangat baik. Rasanya sama seperti nongkrong dengan teman lama yang juga suka skate dan mendengarkan lagu yang sama dengan saya.

Lalu kami kebetulan menciptakan lagu bersama. Joe adalah seorang paket lengkap, dan EP ini menampilkan hal itu secara jujur,” imbuh Barker

Travis adalah musisi punk rock yang tak asing dengan hip-hop/rap. Sebagai salah satu musisi berjam terbang tinggi, ia juga kerap berolaborasi dengan rapper atau DJ hip-hop. Salah satu kolaborasi hip-hop Travis adalah saat ia menggarap karya bersama mendiang sahabatnya, DJ AM, yang berujung dua buah mixtape.

Travis juga akan naik panggung bersama Blink-182 dan Lil Wayne serta Neck Deep dalam menggarap tur perayaan 20 tahun album kenamaan mereka, Enema of the State. Lagu pertama dari EP Bloodlust karya nothing, nowhere dan kolaborasinya bersama Travis, “Destruction”, sudah bisa kalian dengarkan di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait