Travis Barker Tuntut Rumah Sakit Atas Tuduhan Malpraktik

  • By: NTP
  • Kamis, 20 September 2018
  • 1070 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Residensi Las Vegas dan beberapa rangkaian konser Blink-182 di AS di awal bulan ini terpaksa dibatalkan setelah drummer Travis Barker harus menerima perawatan medis atas penyumbatan darah.

Dilansir dari TMZ, Barker menduga kondisinya disebabkan oleh malpraktik medis. Drummer gaek ini pun kini tengah melayangkan tuntutan pada rumah sakit yang menanganinya saat malpraktik itu terjadi.

Juni lalu, Barker harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami penyumbatan darah di lengannya. Ia dirawat inap setelah mengidap komplikasi, termasuk infeksi staph.

Menurut tuntutan Barker, masalah kesehatannya dimulai setelah melakukan MRI rutin di Medical Imaging Center, Santa Monica, California.

Tuduhan Barker menyatakan bahwa ia harus dibius sebelum melewati prosedur tersebut, tapi tenaga medis di rumah sakit itu tidak mampu menemukan urat nadi di lengannya. Mereka kemudian menusuk lengan Barker sebanyak 40 kali dengan jarum kotor yang menyebabkan cedera syaraf dan infeksi staph.

Selain itu, Barker juga melayangkan tuntutan berbeda pada supir bus sekolah yang menabrak mobilnya di Calabasas, California, Juli lalu. Putra Barker berumur 14 tahun yang saat itu tengah berada di mobil bersamanya juga melayangkan tuntutan serupa.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
64 views
superbuzz
1377 views
supershow
658 views
superbuzz
1046 views