Travis Scott

Travis Scott Siapkan Proyek Baru Bareng Netflix

  • By: NND
  • Minggu, 25 August 2019
  • 231 Views
  • 5 Likes
  • 0 Shares

Rapper kenamaan dari Amerika, Travis Scott, nampaknya tengah menyibukan dirinya dalam dunia perfilman. Hal tersebut disinyalir dari gelaran pop-up yang secara dadakan ia garap di kampung halamannya sendiri, di Houston, Amerika.

Rapper muda bernama asli Jacques Berman Webster II ini mengumumkan keterlibatannya dalam proyek film kepunyaan Netflix melalui unggahan Instagram-nya pada hari Rabu kemarin. Berjudul Look Mom I Can Fly, sudah bisa dipastikan bahwa film tersebut merupakan sebuah film dokumenter. Nampak dalam unggahannya tersebut, logo Netflix sebagai rumah produksinya, lengkap dengan tulisan “Special Bonus Limited Edition Documentary Video”.

 “GOT SOMETHING U MIGHT WANNA SEE IT,” tulisnya,yang kemudian di susul dengan alamat tempat dimana gelaran pop-up terkait proyek film tersebut digelar. “!!!MEET ME HERE NETFLIX AND NO CHILL 11200 Northwest Freeway, Suite 300 Houston, TX 77092.”

Dalam acara pop-up tersebut, pelantun lagu “Sicko Mode” ini menyapa dan beramah-tamah dengan para fans dan pendengarnya. Iya juga menyempatkan diri untuk menandatangani beberapa kopi dari kaset VHS yang dibagikan kepada para pengunjung.

Travis Scott sendiri merilis album terakhirnya, ASTROWORLD pada tahun 2018 lalu. Album tersebut menampilkan sebuah trek berjudul “WAKE UP”, yang belum lama ini dijadikan video klip dibawah arahan aktor Hollywood Jonah Hill. Bulan lalu, kekasih dari sosialita tersohor Kylie Jenner ini juga sempat mengisi ruang dalam single terbaru Ed Sheeran yang bertajuk “Antisocial”.

Simak cuplikan dari gelaran pop-up yang dari proyek terkait dan single terbaru dari Ed Sheeran ft. Travis Scott, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
346 views
superbuzz
277 views
superbuzz
369 views
superbuzz
579 views