scott

Travis Scott Sumbang Single ‘The Plan’ Jadi Soundtrack Film Terbaru Christopher Nolan, 'TENET'

  • By: NND
  • Rabu, 19 August 2020
  • 495 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Rapper kenamaan asal Amerika, Travis Scott kembali hadir dengan sebuah single baru bertajuk “The Plan”. Segera rilis pada hari Jumat, 21 Agustus 2020, ia pun sudah resmi menjadi soundtrack dari film terbaru filmmaker andal Christopher Nolan yang paling ditunggu-tunggu, TENET.

Ketika mengumumkan single terbarunya ini, Scott turun ke Twitter dan menulis, “FLAME X CHRIS NOLAN COOK UP THE PLAN FRIDAY”.

Artwork untuk single anyar milik rapper pelantun album Astroworld (2018) ini memuat sosok John David Washington, pemeran utama dari film yang sudah dinantikan itu. TENET juga dibintangi oleh Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, dan nama-nama besar lainnya.

Single “The Plan” juga turut didiskusikan dalam artikel baru GQ yang membahas Scott. Penulis Garrick D. Kennedy menyatakan bahwa lagunya terdengar seperti “perjalanan yang melelehkan otak, melintasi waktu dan ruang.”

Di artikel tersebut, Nolan angkat bicara, menyatakan: “Suaranya jadi puzzle terakhir yang sudah dinantikan selama satu tahun. Penyerapannya terhadap unsur musik dan narasi yang sudah saya dan (komponis) Ludwig Göransson susun sangatlah cepat, penuh insight, dan profound.”

Kembali berbicara seputar filmnya, TENET merupakan sebuah spy movie dari Christopher Nolan yang akan resmi tayang di Indonesia pada tanggal 26 Agustus 2020 besok. Layaknya karya Nolan yang lain, ia mengemas bumbu action serta plot yang mind-bending, menjadikannya sebuah tontonan yang menghibur dan dengan visual memukau. Pastikan untuk tidak melewatkan filmnya, mengingat ia juga hadir dengan soundtrack yang hebat.

Di lain sisi, Scott juga telah mengkonfirmasi kabar bahwa ia akan segera merilis sebuah album kolaborasi dengan Kid Cudi. “Saya merasa sudah banyak belajar. Dalam proyek baru ini, saya ingin membadankan semua pelajaran yang telah saya dapatkan dan mencoba untuk menhasilkan yang terbaik darinya,” ungkapnya sembari tetap merahasiakan nama dan tanggal rilis proyek kolaborasi tersebut.

 
0 COMMENTS