Trent Reznor Berbagi Playlist Lagu untuk Menyendiri

  • By: NTP
  • Kamis, 22 February 2018
  • 2357 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

Kini memang mudah mencari playlist ambient atau atmosferik di berbagai layanan musik digital, sebagai pengiring kegiatan beristirahat. Walau demikian, agak sulit mencari playlist ambient/instrumental bernuansa gelap sekaligus menenangkan.

Baru-baru ini, arsitek Nine Inch Nails, Trent Reznor menyusun playlist sepanjang 20 lagu yang memuat nomor instrumental bernuansa dark ambient. Playlist bernama Better Alone ini tersedia di Spotify dan Apple Music.

Reznor merilis playlist ini di laman Facebook Nine Inch Nails pada 14 Februari lalu. Playlist ini dirilis bertepatan dengan perayaan Hari Valentine, sebuah humor gelap khas Reznor.

Better Alone memuat berbagai nomor dari beberapa album Nine Inch Nails dan soundtrack film garapannya bersama Atticus Ross. Selain sound dark ambient, beberapa nomor di playlist ini menghadirkan komposisi post-industrial dan glitch khas Nine Inch Nails.

Playlist ini memuat beberapa lagu dari album Ghosts I-IV (2009) dan soundtrack The Girls With The Dragon Tattoo arahan David Fincher.

Playlist ini disarankan diputar di dalam kegelapan,” tulis Reznor di dalam deskripsi Better Alone. Punggawa Nine Inch Nails ini pun menggambarkan playlist ini untuk “didengarkan saat sendirian.”

Album terakhir Nine Inch Nails adalah EP Add Violence dirilis pada Juli lalu. Add Violence adalah bagian kedua dari trilogi EP yang akan dirilis Reznor.

Dengarkan di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
286 views
superbuzz
269 views
superbuzz
370 views

Apa Itu YouTube Music?

supertapes
1279 views

Supertapes: Mukarakat