Reznor and Ross

Trent Reznor dan Atticus Ross Kemas Lagu Tema 'Watchmen' ke Piringan Hitam

  • By: NTP
  • Rabu, 23 October 2019
  • 359 Views
  • 7 Likes
  • 6 Shares

Duo pemenang Oscar sekaligus personil Nine Inch Nails, Trent Reznor dan Atticus Ross akan segera merilis lagu tema serial televisi Watchmen dalam format piringan hitam sebanyak tiga volume.

Volume pertama album tersebut akan dirilis pada 4 November, sementara Volume Two dan Volume Three masing-masing akan dirilis pada 25 November serta 16 Desember. Selain dalam format fisik, ketiganya akan tersedia dalam format digital.

Reznor dan Ross merancang tiga volume album tersebut bersama dengan tim kreatif Watchmen. Masing-masing album akan memiliki sampul dan artwork yang mewakili seri adaptasi dari Alan Moore dan Dave Gibbons ini.

Awal keterlibatan keduanya dimulai saat Reznor mulai berkontak dengan sutradara Damon Lindelof dan menyatakan ketertarikannya atas prospek Watchmen. Reznor menyatakan telah terlibat sejak tahap pengembangan awal serial ini.

“Saya mengapresiasi keberanian yang diperlukan saat berkreasi dengan hak intelektual (karya) sebesar itu.

Saya rasa, jika memang harus ada yang menggarap (serial) ini, maka HBO dan Damon terdengar sangat menarik,” ujar Reznor saat diwawancara Variety.

Walau demikian, keterlibatan Reznor sejak tahap awal produksi Watchmen berarti ia tak memiliki banyak bahan. Modal kreatifnya hanyalah naskah untuk episode pertama.

“Tantangan kami dengan Watchmen adalah bekerja dengan meraba-raba dari secuil bagian naskah episode pertama. Namun kami sudah menghabiskan banyak waktu bersama Damon untuk sama-sama menyamakan frekuensi.

Saat ini televisi memang terlihat sangat menarik. Coba beberapa bulan ke depan tanya saya lagi soal ini, tapi yang jelas saat ini kami merasa benar-benar tertarik,” tutup Reznor.

Selain Watchmen, Reznor dan Ross baru saja menyelesaikan score untuk film Waves garapan Trey Schultz dan Soul, film terbaru garapan Pixar. Sebelumnya, duo ini telah menjadi arsitek bebunyian di film Bird Box, Mid90s, seri dokumenter The Vietnam War dan Patriots Day.

Keduanya merupakan pemenang Academy Award for Best Achievement in Music Written for Motion Pictures, Original Score untuk film The Social Network (2011).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
169 views
superbuzz
215 views
superbuzz
222 views
superbuzz
398 views
supericon
342 views