Trent Reznor dan Atticus Ross

Trent Reznor dan Atticus Ross Rilis Single Soundtrack ‘Bird Box’

  • By: NTP
  • Selasa, 8 January 2019
  • 459 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Duo Nine Inch Nails, Trent Reznor dan Atticus Ross telah melepas single baru berjudul “Outside”. Nomor berdurasi 13 menit ini merupakan salah satu scoring film sensasional Bird Box, yang dirilis oleh Netflix dan dibintangi Sandra Bullock. Film ini dikabarkan telah memecahkan rekor streaming Netflix.

Kolaborasi musik latar dari Reznor dan Ross kali merupakan yang keempat sejak The Social Network (2010), The Girl With the Dragon Tattoo (2011), Gone Girl (2014) dan Mid90s (2018).

Melanjutkan modus scoring mereka yang bisa dilacak hingga album Ghosts I-IV (2008), “Outside” berdiri di atas sound ambient dan denting piano diselingi brass, noise berdistorsi yang diselimuti lembutnya permainan synthesizer.

Reznor baru-baru ini telah mencuitkan tautan digital album soundtrack Bird Box, sekaligus catatan pendek dan ucapan terima kasih bagi para penggemarnya.

“Di antara album Nine Inch Nails dan tur promosinya, dilihat dari perspektif saya rasanya cukup menyenangkan. Tidak ada hal yang kami abaikan begitu saja dan saya mengapresiasi dukungan kalian semua,” tulis Reznor.

Album kesembilan Nine Inch Nails, Bad Witch dirilis pada Juni lalu. Tur promosi album ini berjudul Cold and Black and Infinite mereka gelar bersama band alternative veteran, The Jesus and Mary Chain.

“Outside” yang ia rilis berdurasi sama dengan versi yang muncul di Bird Box, yaitu versi “ringkas”. Menurut keterangannya di situs resmi Nine Inch Nails, versi yang lebih panjang serta album berdurasi satu jam versi fisik dan digital akan dirilis dalam waktu dekat.

Soundtrack Bird Box sudah bisa dipesan melalui situs resmi mereka dan akan dilepas melalui layanan musik digital pada 25 Januari mendatang. Selain itu, Reznor juga menyatakan akan merilis beberapa karya baru di tahun 2019.

“Anda sudah diperingatkan,” tulis Reznor.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
526 views
superbuzz
360 views
superbuzz
499 views
superbuzz
661 views