Tricot Tampil Ala Lukisan di Video Klip Baru

  • By: OGP
  • Jumat, 1 June 2018
  • 1093 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Unit math rock asal Jepang, Tricot belum lama ini telah melepas video klip terbaru untuk track berjudul “Potage”. Lagu ini merupakan single teranyar mereka yang resmi dirilis pada 19 Mei 2018 kemarin.

Di sepanjang video berdurasi 4 menit 14 detik itu, Tricot tampil dengan konsep warna ala cat lukis yang khas, hingga di sepanjang video, Tricot tampil bak lukisan. “Potage” digarap apik oleh Yasuyuki Yamaguchi selaku sutradara.

Video klip teranyar Tricot ini sudah bisa disaksikan di kanal YouTube resmi Tricot. Sampai berita ini ditulis video telah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Berbagai respons positif muncul dari kolom komentar dari klip yang ditampilkan Tricot. Beberapa penggemar tak hanya bermunculan dari Jepang saja, bahkan beberapa penggemar di luar Jepang juga turut memuji kualitas musikal Tricot.

Tricot terbentuk pada 2010. Formasi mereka diawaki oleh Ikumi ‘Ikkyu’ Nakajima (vokal/gitar), Motoko ‘Motifour’ Kida (gitar), Hiromi ‘Hirohiro’ Sagane (bass), dan Yuusuke Yoshida (drum). Selama berkiprah, Tricot telah menetaskan tiga album studio, yakni T H E (2013), A N D (2015), dan 3 (2017).

Di kancah math rock dunia, nama Tricot kian bersinar. Mereka mengikuti jejak-jejak para pendahulunya yang telah lebih dulu malang melintang di kancah math rock seperti Toe dan Lite.

Tonton video klip “Potage” dari Tricot di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
143 views
superbuzz
167 views
superbuzz
1813 views
superbuzz
198 views
superbuzz
304 views