Trivium Tunda Perilisan Album Baru Hingga 2020

  • By: OGP
  • Selasa, 27 November 2018
  • 918 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Baru selang setahun melepas album The Sin and the Sentence, elit heavy metal Trivium kembali membeberkan perkembangan mereka selanjutnya. Kabar ini datang langsung dari sang gitaris Corey Beaulieu. Menurutnya, untuk sementara waktu Trivium bakal mengambil cuti panjang dari segala aktivitas bermusik.

“Kami tentu saja bersemangat untuk memulai materi baru, tetapi kami ngga mau terburu-buru untuk saat ini. Matt sudah memiliki anak, jadi kami juga mendapat cuti dari tur untuk sementara waktu,” ungkap Corey dilansir dari Alternative Press.

Diperkirakan album teranyar Trivium baru akan keluar pada 2020 mendatang. Di karya terbarunya nanti, Trivium tetap menggunakan jasa Josh Wilbur selaku produser. “Bersama Josh, kami sungguh menyukai cara dia melakukan mixing dan membuat segala sound yang ada,” tambahnya.

“Setelah kami bekerja dan berteman dengannya, seolah-seolah kepribadian, kehadiran, dan energinya merupakan kombinasi sempurna bagi kami sebagai sebuah band dan betapa kami menyukai proses bekerja dengannya dan menyukai kehadirannya dalam hal membuat album dan dia adalah orang yang tepat.”

Trivium kini digawangi kuartet Matt Heafy (vokal/gitar), Corey Beaulieu (gitar), Paolo Gregoletto (bass), dan Alex Bent (drum).

0 COMMENTS