Tua-Tua Keladi, Mick Jagger Siapkan Materi Baru The Rolling Stones

  • By: OGP
  • Sabtu, 12 May 2018
  • 1276 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Frontman sekaligus vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, menyatakan bahwa bandnya tersebut tengah bersiap menggarap materi album terbaru mereka. Beberapa waktu lalu ketika sedang diwawancarai oleh Independent, Jagger mengakui jika dirinya tengah masuk dalam fase penulisan lagu. The Rolling Stones terakhir kali menelurkan album cover bertajuk Blue & Lonesome pada 2016 lalu.

“Aku sedang dalam tahap penulisan lagu,” ucap Jagger dilansir melalui NME.

Ketika ditanyai tentang kemungkinan proyek solonya, Jagger mengakui bahwa ia hanya fokus dengan The Rolling Stones. “Aku sedang dalam tahap penulisan. Sebagian besar materi ini untuk The Stones.”

“Aku tak terlalu memikirkan tentang apa yang aku buat. Aku hanya terus berjalan maju ke depan, sungguh.”

“Sejujurnya aku juga belum benar-benar memikirkan tentang pertunjukan-pertunjukan pada tur terakhir kami.”

“Akan ada titik di mana kami tak ingin melakukannya lagi, karena alasan apapun. Tapi aku tak mau memikirkan hal itu pada musim panas ini,” pungkasnya.

Beberapa waktu lalu The Rolling Stones resmi mengonfirmasi bahwa mereka akan menggelar rangkaian tur besar pada musim panas mendatang. Grup rock veteran ini mengajak sejumlah nama-nama tenar yang akan disiapkan sebagai band pembuka. Di antaranya Liam Gallagher, Florence and the Machine, hingga Richard Ashcroft (The Verve).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
296 views
supershow
227 views
superbuzz
184 views
supericon
100 views
superbuzz
363 views
superbuzz
246 views