single baru charlie be nice

Tumpahan Kejujuran Charlie Be Nice di Single Terbaru, 'Is It Us'

  • By: NND
  • Jumat, 24 January 2020
  • 684 Views
  • 6 Likes
  • 5 Shares

Mengusung musik pop bernuansa modern dan ringan, Charlie Be Nice, band asal Bandung, kembali dengan rilisan terbaru. Sesuai dengan karakteristik musik mereka: cerah, ringan, dipadu dengan skema lirik yang kompleks, Charlie Be Nice kerap mengupas dinamika kehidupan remaja.

Sebut saja kasus patah hati, percintaan, dan hal semacamnya; itulah resep utama mereka, dan "Is It Us or Is It Just Me?" berbicara soal hal-hal itu.

Materi musik yang terkesan ringan tak menjadi batasan bagi Rifardi, Fattah, Dito, dan Acem untuk bereksplorasi dan mengembangkan musiknya. Begitupula yang terdengar di lagu anyarnya ini.

Dua bulan setelah merilis single nomor dua, "Handyman", dimanfaatkan betul untuk memberikan nafas segar dalam lagu anyar ini. "Is It Us or Is It Just Me?" resmi mengudara pada hari Jumat, 17 Januari lalu.

Track berdurasi dua menit 34 detik ini hadir dengan vokal nan lush dan dreamy sebagai pilar utama. Suara synth setia mendayung stabil berpadu dengan kocokan gitar sembunyi-sembunyi, seraya menyorot vokalnya, memberi ruang sentral pada lirik yang jujur.

“Lagu ini benar-benar jujur dari perasaan dan pengalaman pribadi, tidak kurang tidak lebih.” ujar Rifardi.

“Pada saat proses penulisan lirik pun tidak memakan waktu yang lama, hanya mempertanyakan saja isi hati dari si dia yang cukup membingungkan.” lanjutnya.

Melihat narasi lagu ini, tak aneh jika vokal seperti diberi ruang luas. Pesannya mendalam, jadi masuk akal jika penyampaiannya harus lurus, lugas, dan terus terang tanpa banyak distraksi.

"Lagu ini diharapkan dapat mewakili seluruh pendengar yang merasa tidak diberi kejelasan dalam sebuah hubungan," tulis Charlie Be Nice, dilansir dari rilisan pers yang diterima.

Lirik video dari “Is It Us or Is It Just Me?” akan segera hadir di kanal YouTube Charlie Be Nice pada 24 Januari. Selagi menunggu, coba nikmati lagunya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
11 views
superbuzz
35 views
superbuzz
61 views
superbuzz
65 views
superbuzz
45 views