The Starting Line

Tur Spesial 20 Tahun, The Starting Line Selipkan Sesi Bercerita

  • By: NND
  • Jumat, 3 May 2019
  • 275 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Rayakan umur 20 tahun, The Starting Line akan segera menggarap sebuah tur spesial untuk memeringati hari jadi mereka. Mereka telah melepas secara keseluruhan, sembilan panggung di Vans Warped Tour dan acara tahunan di Philadelphia, kampung halaman mereka.

Pada tur spesial tersebut, The Starting Line akan memberikan sentuhan storytelling—serangkaian kisah pribadi yang akan menyuguhkan anekdot seputar sejarah band pop punk yang berdiri semenjak tahun 1999 ini. Selain sejarah band, porsi cerita-cerita itu akan juga mengangkat makna lirik dari beberapa lagu mereka.

Merujuk kepada siaran pers, The Starting Line akan membawakan materi lintas album di berbagai konser yang akan mereka sambangi dalam tur tersebut. Mereka akan memainkan materi tiap album guna mengenang 20 tahun bermusik bersama.

Menariknya, mereka juga menyatakan bahwa mereka akan bermain ke kota-kota yang belum pernah mereka jajal semenjak tahun 2008.

“Sulit dipercaya bahwa sudah 20 tahun kita dirikan band ini, “ cuit The Starting Line di Twitter. “Kita akan merayakannya dengan sejumlah gigs keren. Kita juga akan cerita-cerita tentang band ini dan lagu-lagunya.”

Selain itu, The Starting Line juga telah menyiapkan sebuah video singkat untuk mempromosikan EST: 1999 Music + Stories Tour—nama tur edisi ulang tahun ke-20. Kalian bisa menyimaknya melalui video di bawah.

Masih ingat dengan band yang satu ini? Apa album dan lagu The Starting Line favorit kalian?

0 COMMENTS

Info Terkait