Turnover Altogether

Turnover Kian Bereksplorasi Lewat Karya Terbaru

  • By: NND
  • Selasa, 24 September 2019
  • 289 Views
  • 10 Likes
  • 3 Shares

Turnover, trio alternative rock/indie rock bawah tanah asal Virginia, Amerika memang belum lama ini berhasil menggelar panggung kedua mereka di Tanah Air. Kedatangannya terakhir itu jatuh pada tanggal 22 Mei 2019, sedang yang pertama tak berjarak terlalu lama dari perilisan album ketiga dan terakhir mereka, Good Nature--album yang mengudara pada tahun 2017.

Berjarak dua tahun dari Good Nature, Turnover akan segera kembali ke atas radar para pendengarnya dengan merilis sebuah album baru yang bertajuk Altogether. Ya, grup yang sekarang digawangi oleh Getz bersaudara--Austin dan Casey--serta Danny Dempsey ini telah mengumumkan perilisan album keempat dan terbarunya itu.

Altogether akan resmi mengudara pada tanggal 1 November 2019. Seperti apa kedengarannya? Tidak perlu ambil pusing; karena bersertakan dengan pengumuman ini, mereka juga telah melepas dua lagu baru secara bersamaan. Sambutlah "Plant Sugar" dan "Much After Feeling".

Seraya tidak cukup merebus antusiasme para fans, single "Much After Feeling" juga mendarat lengkap dengan suguhan video klip "trippy" arahan Jennifer Stratford yang menampilkan--secara sarat makna--apa saja "perjuangan yang diperlukan untuk menjaga koneksi agar tetap terhubung meskipun terpisahkan oleh jarak geografis". Cukup relevan untuk remaja, bukan?

Kembali mengupas album barunya ini, Turnover menjanjikan untuk menyugguhkan sisi "terobosan barunya yang akan menyandingkan perpaduan aspek funk, jazz, hingga britpop"--dilansir dari DIY Magazine. Tentunya, kami pun tak sabar untuk mendengar penjelajahan suara ini secara utuh pada satu album baru.

Catat tanggal rilisnya: Altogether akan resmi rilis pada tanggal 1 November 2019, via Run For Cover Records. Selagi menunggu, mari simak video klip dari "Much After Feeling", di bawah ini:

0 COMMENTS
  • M. Yasin

    wow....

Info Terkait

superbuzz
23 views
superbuzz
16 views
superbuzz
26 views
superbuzz
105 views
superbuzz
127 views