Turntable Guns N' Roses

Turntable Khusus Edisi Guns N’ Roses Dilepas ke Pasaran

  • By: NND
  • Selasa, 19 March 2019
  • 270 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Berbahagialah kalian yang gemar mengoleksi piringan hitam, terutama milik unit rock legendaris asal Amerika, Guns N’ Roses. Baru-baru ini mereka secara resmi meluncurkan record player/turntable bermerek Guns N’ Roses.

Proyek ini adalah kolaborasi antara Pro-Ject yang menggandeng Guns N’ Roses untuk menciptakan turntable dengan desain custom, dan secara khusus didedikasikan untuk band asal Los Angeles ini. Turntable tersebut dihiasi oleh logo resmi Guns N’ Roses.

"Guns N’ Roses adalah sebuah kiblat kancah musik rock internasional," imbuh pihak Pro-Ject melalui siaran pers.

"Semua yang terdengar dalam rilisan Gn’R terdengar sangat nyata, semuanya seakan memiliki tempatnya masing-masing dan bersatu dengan baik, tidak jarang sound tersebut terdengar lebih baik daripada rilisan jaman sekarang.

Jadi, apa cara yang lebih baik selain mendengarkan rilisan mereka di era modern ini dengan record player yang secara khusus didedikasikan untuk mereka?" lanjut Pro-ject. 

Sebelumnya, Pro-Ject juga sudah berkolaborasi dengan nama-nama besar macam The Beatles dan The Rolling Stone. Kali ini, giliran rombongan Slash dan kawan-kawan yang mereka abadikan menjadi pemutar piringan hitam.

Semenjak reuni Guns N’ Roses yang mengumpulkan kembali Axl, Slash, dan Duff pada tahun 2016, veteran hard rock ini belum merilis album baru.

Rilisan terakhir mereka adalah Chinese Democracy, yang resmi diluncurkan pada 2006 silam. Meski sempat beredar kabar bahwa mereka sempat berniat menggodok karya baru, tapi proses tersebut diliputi ketidakjelasan dan minim kepastian.

Record Player edisi Guns N’ Roses ini dibanderol seharga US$485 (atau sekitar Rp 6,9 juta). Bagaimana, tertarik untuk memborong?

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
319 views
superbuzz
174 views
superbuzz
583 views
superbuzz
685 views
superbuzz
1033 views
superbuzz
925 views