Twenty One Pilots Umumkan Album Baru

  • By: OGP
  • Kamis, 12 July 2018
  • 712 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Twenty One Pilots baru saja mengumumkan album studio terbaru bertajuk Trench. Ini adalah karya terbaru mereka setelah tiga tahun lalu melepaskan album sensasional Blurryface (2015). Rencananya album teranyar mereka siap rilis pada 5 Oktober mendatang via Fueled By Ramen, dan duo Tyler Joseph dan Josh Dun siap memulai rangkaian tur mereka, Bandito Tour pada 16 Oktober, di Nashville, AS.

Selain mengonfirmasi judul dan jadwal perilisan album, Twenty One Pilots juga menyebar dua single baru sekaligus di jagat maya, yakni “Jumpsuit” dan “Nico and the Niners”. Kedua lagu ini sudah dapat dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik seperti Spotify dan Apple Music.

Untuk single “Jumpsuit”, Twenty One Pilots telah lebih dulu melepas video klip. Klip impresif berdurasi 4 menit 58 detik itu sudah bisa ditonton di kanal resmi Twenty One Pilots di YouTube. Sampai berita ini ditulis, hanya selang sehari pemutaran rilisan klip, video anyar grup asal Ohio, AS ini sudah disaksikan lebih dari 5,7 juta kali. Tonton di bawah ini:

Twenty One Pilots terbentuk sejak 2009. Grup yang beranggotakan duo Tyler Joseph (vokal/kibor) dan Josh Dun (drum) ini kian mencuat di belantika lewat hit andalan “Ride” dan “Stressed Out”. Sejauh ini mereka telah menelurkan empat album penuh. Meski masih tergolong baru di belantara musik, Twenty One Pilots telah sukses mengantongi piala Grammy Award 2017 untuk kategori ‘Best Pop Duo/Group Performance’.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
73 views
superbuzz
89 views
superbuzz
136 views
superbuzz
77 views