Twenty One Pilots Ungkap Alasan Kenapa Hanya Beranggotakan Dua Orang

  • By: NTP
  • Jumat, 23 November 2018
  • 580 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dalam konferensi pers di St. Louis baru-baru ini, duo Twenty One Pilots akhirnya menjawab mengapa selama hampir satu dekade berkarier mereka cuma tampil berdua.

Vokalis dan multi-instrumentalis Tyler Joseph menjawab pertanyaan itu dengan gamblang.

“Band yang hanya berisi dua personel lebih mudah secara logistik. Hal ini tetap terasa faktual hingga sekarang, tapi lebih-lebih terasa justru di awal karier kami. Ketika ada yang terlambat datang ke latihan kami tidak perlu banyak berkoordinasi,” ucap Tyer Joseph.

“Saya selalu bicara soal hal-hal negatif, atau seperti, banyak band yang berkumpul sebelum tampil untuk membakar semangat masing-masing, tapi kami hanya berpelukan saja karena kami cuma berdua.”

“Beberapa hal penting lain adalah kami tidak ingin merasa terlalu nyaman di panggung. Kami tidak pernah ingin merasa, ‘Oh, ini hal mudah, kita sudah pernah melakukan hal ini sebelumnya’. Menambah personel akan terasa seperti kami sedang menyelesaikan tantangan itu.”

Tapi duo yang populer dengan hit “Stressed Out” ini mengaku gak menutup kemungkinan buat nambah personel lagi.

“Kami memang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik masing-masing dengan tampil berdua saja, tapi penambahan formula tersebut juga bisa terasa magis. Saya tidak akan pernah menutup kemungkinan penambahan personel, tapi untuk saat ini kami menyukai tantangan ini,” jelas Joseph.

Sebelum drummer Josh Dun bergabung, formasi Twenty One Pilots diisi sama dua orang lain, yaitu Nick Thomas (gitar) sama Chris Salih (drum). Formasi band ini baru jadi duo pas penggarapan album Regional at Best pada tahun 2011.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2543 views