Two Door Cinema Club

Two Door Cinema Club Lepas Video Klip Single Terbaru, 'Talk'

  • By: NND
  • Sabtu, 23 March 2019
  • 176 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Two Door Cinema Club baru-baru ini melepas video klip jenaka untuk membungkus single terbaru mereka yang berjudul, “Talk”. Single tersebut merupakan rilisan pertama mereka semenjak album Gameshow yang dilepas pada tahun 2016 silam. “Talk” direkam dengan bantuan Jacknife Lee sebagai produser.

Mengupas klip musiknya, Max Sidentopf menyajikan scene yang jenaka melalui sejumlah atraksi-atraksi yang memang lucu, surreal, dan terkadang benar-benar aneh.

Klip tersebut melibatkan ketiga personil TDCC yang juga dibantu oleh sejumlah additional saat melakukan aktivitas aneh. Diselipkan juga lirik dari lagu tersebut macam karaoke, sehingga bisa dengan mudah dinyanyikan.

Dalam siaran pers single “Talk”, frontman Alex Timble angkat bicara, “Saya suka hal-hal berbau pop. Saya suka bereksperimen dan mejelajah ke tempat-tempat baru, saya suka melakukan hal-hal yang sedikit ‘aneh’, dan melakukan hal baru yang belum bernah dilakukan sebelumya.

Lantas, kenapa tidak kita coba lakukan semua? Dan itulah yang kita lakukan dengan penggarapan album ini, melakukan apapun yang kami sukai.”

Dalam pernyataan yang dalam rilisan pers tersebut, Timble mengakui bahwa single tersebut masih memiliki kemiripan dengan karya mereka sebelumnya sebagai ciri khas TDCC.

“(Album ini) terdengar seperti Two Door Cinema Club, tapi tidak seperti Two Door Cinema Club yang dulu—itulah yang aku suka. Kita selalu bisa melakukan sesuatu yang baru, tapi rasanya seperti sesuatu yang sudah pernah kita lakukan,” terang Alex menjelaskan kemiripan tersebut.

“Talk” resmi dirilis setelah TDCC memasang sejumlah papan reklam di berbagai kota dan negara. Dengarkan single terbaru mereka dan tonton video klipnya melalui video dibawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
144 views
superbuzz
144 views
superbuzz
202 views
superbuzz
285 views
superbuzz
130 views