TY Segall Rilis Album Kejutan Kelima di Tahun 2018, ORANGE RAINBOW

  • By: EA
  • Rabu, 24 October 2018
  • 643 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Hampir tak terdeteksi, solois garage rock Ty Segall kembali merilis album pada tahun ini.

Penulis lagu sekaligus gitaris kawakan ini melepas album kelimanya tahun 2018, Orange Rainbow pada pembukaan pameran karya seninya di Los Angeles, 18 Oktober lalu. Segall hanya melepas album tersebut sebanyak 55 kopi, yang ia bagi-bagikan langsung di pameran tersebut.

Dilansir dari Pitchfork, kaset Orange Rainbow kini telah tersedia di situs Discogs. Album tersebut dibanderol sebesar 25 USD dan dirilis melalui anak label Drag City milik Segall, yaitu God? Records.

Orange Rainbow adalah album kelima yang ia rilis di tahun 2018. Belum diketahui apakah di sisa tahun ini Segall akan kembali merilis album studio.

Album cover terbaru dari Segall yang berjudul Fudge Sandwich akan dirilis pada 26 Oktober mendatang. Segall memainkan beberapa lagu seperti “I’m a Man” karya Spencer Davis Group, juga beberapa nomor dari The Grateful Dead, Neil Young, dan John Lennon.

Tahun ini, Segall telah merilis album solo berjudul Freedom’s Goblin dan album kolaborasi bersama White Fence dan band besutannya, GØGGS  pada Januari lalu.

Beberapa bulan setelahnya, Segall juga melepas EP kolaborasi bersama istrinya, Denee, dan Emmett Kelly (dari Cairo Gang) dalam format kaset yang ditujukan untuk CIA.

 

Photo Credit: Emma McIntyre/Getty Images

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1217 views
superbuzz
1209 views
superbuzz
1004 views
superbuzz
1037 views