Tyler, The Creator Tepis Kemungkinan Reuni Odd Future

Tyler, The Creator Tepis Kemungkinan Reuni Odd Future

  • By: NTP
  • Selasa, 18 February 2020
  • 1197 Views
  • 4 Likes
  • 3 Shares

Bagi para Radicals yang berharap kru Odd Future akan kembali menggarap album bersama, bersiaplah kecewa. Tyler, the Creator baru-baru ini menyatakan bahwa kecil kemungkinan mereka akan kembali ke studio.

Dalam rangkaian seri diskusi Converse Creative All Star pada 15 Februari lalu di London, Tyler menjelaskan pendapatnya soal reuni Odd Future. Pada diskusi tersebut, terdengar jelas bahwa ia tidak menyikapi pertanyaan tersebut dengan positif.

“Sembilan kali dari tujuh ajakan, tentu tidak. Saya sih terbuka saja, tapi sepertinya mereka sudah tidak berminat lagi. Saya rasa banyak yang menginginkan ini dengan dasar nostalgia, alih-alih ‘Apakah lagu-lagunya bakal terdengar bagus?’ Kita tidak selalu membutuhkan Bad Boys 5, walaupun memang saya menyukai yang terakhir. N***a, it’s there, listen to it,” jelas pemenang Grammy ini.

Tyler kemudian menjelaskan bahwa ia merasa karya Odd Future tidak terlalu bagus dan mempertanyakan apakah kru tersebut akan kompak secara musik saat ini.

“Sejujurnya, (seri) OF tapes tidak terlalu bagus. Saat itu hanyalah momen yang menyenangkan, tapi secara musik sepertinya kami bisa lebih baik. Saat itu sih keren-keren saja. Kalau sekarang saya sudah mengerti harus berbuat apa.

Saya tidak yakin apakah gaya kami masing-masing bisa berpadu dengan baik secara kohesif. Bukan konsep niche yang hanya terbayang, tapi benar-benar bagus. Saya tidak yakin musik seperti itu dapat cocok dengan semuanya. Tapi, siapa yang tahu? Mungkin saja enam minggu ke depan hal ini sudah berubah,” jelas Tyler.

Sejak aktif pada 2008, Odd Future pernah menjadi rumah bagi nama-nama besar hip-hop/R&B saat ini seperti Tyler, Frank Ocean, Earl Sweatshirt, Syd tha Kyd dan Matt Martians (The Internet), serta Hodgy Beats, Left Brain, Casey Veggies, Pyramid Vritra, Jasper Dolphin, Domo Genesis, juga Mike G.

Mereka sempat melepas Odd Future Tape (2008), Radical (2010) dan The OF Tape Vol. 2 (2012). Kemudian secara mengejutkan Tyler mengubur Odd Future dengan melepas kabar pembubaran mereka pada 2015. Sejak saat itu, mantan anggota Odd Future khususnya Tyler, Earl, Syd dan Frank telah merajai tangga lagu AS.

0 COMMENTS