logic

Umumkan Album Baru, Logic Siap Pensiun Bermusik

  • By: NND
  • Sabtu, 18 July 2020
  • 1335 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Rapper kenamaan Amerika, Logic, resmi mengumumkan akan mundur dari dunia musik dengan merilis studio album keenamnya, bertajuk No Pressure, segera rilis pada hari Jumat, 24 Juli 2020 mendatang.

Turun ke media sosial, rapper bernama asli Sir Robert Bryson Hall II itu menyatakan bahwa album barunya mendapuk produser hip-hop kawakan No I.D sebagai eksekutif produsernya, dan juga Sam Spratt selaku desainer dari artwork album anyar tersebut.

“Secara resmi mengumumkan pensiun saya dengan perilisan ‘No Pressure’, dengan No .I.D sebagai eksekutif produsernya, pada 24 July,” tulisnya di Twitter. “Dekade ini sangat bagus. Saatnya menjadi ayah yang baik.”

Logic dan istrinya sempat menjelaskan bahwa mereka akan segera memiliki anak pertamanya tiba bulan Agustus 2019 kemarin. Dengan album ini, Logic akan fokus menjadi ayah dan mengurus rumah tangganya.

Pada tahun lalu Logic juga sempat mengumumkan bahwa ia sedang menggarap sequel (secara narasi) untuk debut album tahun 2014-nya, Under Pressure. Melihat judul album baru yang akan rilis, terlihat kesinambungan yang dimaksud.

“(Albumnya) sangat hip-hop dan ‘dope’, tidak seperti album ‘Young Sinatra 3’ saya, yang terkesan boom-bap hip-hop. (Album baru) ini akan lebih modern hip-hop. Saya akan berbicara banyak hal, tentang hidup, apa saja yang sudah saya alami, serta anak saya. Berbagai macam hal.”

No Pressure adalah rilisan pertama dari logic selepas album nomor lima darinya, Confessions of a Dangerous Mind, rilis pada tahun 2019 lalu--sebuah album yang menjaring segudang kolaborasi pakem seperti dengan Eminem, Gucci Mane, YBN Cordae, G-Eazy, Wiz Khalifa, dan aktor Will Smith.

Sudah siap dengan album baru Logic? Pantau terus update-nya si SUPERMUSIC!

0 COMMENTS