Motionless in White

Umumkan Album Baru, Motionless in White Lepas Dua Single Sekaligus

  • By: NND
  • Sabtu, 20 April 2019
  • 1040 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Unit metal asal Amerika, Motionless in White—atau yang kerap disingkat MIW—mengumumkan perilisan album baru mereka pada tanggal 7 Juli 2019 melalui Roadrunner Records. Disguise—sebagaimana album tersebut dinamakan, akan menjadi album ke-5 mereka, dan juga rilisan ke-2 bersama label besar mereka sekarang, Roadrunner Records.

Bersama kabar perilisan album baru itu, MIW luncurkan juga dua buah trek baru—“Disguise”, yang adalah title track dari album ini, serta “Brand New Numb”. Para pendengar bisa langsung mendapatkan download link untuk dua lagu baru ini jika memesan albumnya secara pre-order.

Single “Disguise”, dibukan dengan suasana mencekam dari alunan piano, yang kemudian ditiban masuk oleh gemparan musik keras dan vokal yang tajam. Masih terasa dengan kental suasana “horror” yang menjadi ciri khas dari musik MIW.

Berbeda dengan yang pertama, “Brand New Numb” merupakan sebuah trek yang lebih cenderung melipir ke arah lagu rock’n’roll modern ketimbang pendekatan mencekam mereka.

Pada Maret 2019 silam, Justin Morrow—bassist dari unit metalcore Ice Nine Kills—hengkang dari bandnya itu lalu gabung kedalam MIW. Penggarapan album baru ini sudah turut menyertakan kontribusi dari Morrow.

Sebelumnya, rilisan terakhir dari band yang digawangi oleh Chris “Motionless” Cerulli, Ryan Sitkowski, Ricky “Horror” Olson, Vinny Mauro, dan juga Justin Morrow ini adalah album keempat mereka, Graveyard Shift. Album yang rilis pada bulan Mei 2017 itu merupakan garapan terakhir mereka dengan Josh Balz pada keyboard dan Devin “Ghost” Sola pada bass.

Sudah berdiri semenjak tahun 2005, MIW akan kembali hadirkan karya terbaru mereka. Pre-order sudah dibuka jika kalian berminat memborong, ikuti link ini untuk amankan album barunya.

Dengarkan kedua trek terbaru dari MIW melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
486 views
superbuzz
310 views
superbuzz
325 views