THE ROLLING STONES: Umumkan Album Blue And Lonesome

  • By: OGP
  • Selasa, 25 October 2016
  • 1499 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Usia para personel The Rolling Stones sudah pasti tidak muda lagi, tapi semakin tua mereka semakin menggigit. Band kawakan yang sudah menelurkan 24 album studio di Amerika ini kembali dengan album baru yang berisikan lagu daur ulang dari banyak musisi lain. Diberi judul Blue and Lonesome, album ini direncanakan rilis pada 2 Desember mendatang. Di bawah label rekaman Polydor Records, LP yang digarap langsung oleh produser kawakan Don Was dan The Glimmer Twins (alias duo Jagger/Richards) ini direkam di studio British Groove - sekitar area selatan London.

Berisikan 12 track, Stones mengambil berbagai track blues hits yang akan mereka daur ulang dengan sentuhan rock yang khas. Tak ketinggalan sosok gitaris legendaris Eric Clapton yang berperan sebagai bintang tamu pada track "Everybody Knows About My Good Thing" dan "I Can't Quit You Baby". Nantinya Jagger/Richards Cs akan mendaur ulang track lawas dari musisi ternama seperti Little Walter, Willie Dixon, Eddie Taylor hingga Howlin’ Wolf dengan riff blues yang kental. Album baru The Rolling Stones ini lebih seperti album tribute yang di tujukan untuk para pahlawan blues idola mereka. Apresiasi terhadap musik blues yang menjadi akar jiwa musik Stones.

Dirilis ke dalam format CD, digital serta vinyl, Blue and Lonesome juga keluar dengan edisi Deluxe yang berisi CD album, buku proses belakang layar berukuran mini 75 lembar, serta kartu pos spesial dari The Rolling Stones. Yang merasa fans setia Jagger Cs tidak boleh ketinggalan rilisan album tribute terbaru mereka ini, namun yang ingin mendengarkan materi baru dari Stones mungkin harus bersabar dulu. 

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
33476 views
superbuzz
2762 views
superbuzz
1402 views
superbuzz
1476 views