Umumkan Gitaris Baru, At The Gates Siap Rekam Album Ke-6

  • By: NTP
  • Kamis, 14 September 2017
  • 1226 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pada 11 September lalu, gembong melodic death metal Swedia, At The Gates telah mengumumkan personel baru, sebagai pengganti gitaris Anders Björler yang mengundurkan diri bulan Maret lalu. Gitaris Jonas Stålhammar (The Lurking Fear, Crippled Black Phoenix, Bombs Of Hades dan God Macabre), terpilih menggantikan gitaris sekaligus pendiri At The Gates tersebut.

[bacajuga]

Menurut status laman Facebook resmi At The Gates, Stålhammar adalah pilihan pertama mereka.

“Jonas Stålhammar sudah berteman dengan kami sejak akhir 80-an — ia bahkan dulu terbiasa bertukar kaset dengan Tomas Lindberg, dan sebelumnya kami sudah beberapa kali bekerjasama dengannya.”

“Kami mencari seorang gitaris dengan referensi yang sama, seseorang yang berjalan di jalur yang sama dengan kami, yang mengerti kehebatan Autopsy dan King Crimson. Tentu saja personel baru kami harus bisa menggantikan permainan Anders di atas panggung, hal ini bukanlah masalah bagi Jonas. Kami mencari seseorang yang memiliki pemahaman mendalam tentang At The Gates, ia juga harus bisa berkontribusi secara kreatif di band ini,” tulis At The Gates.

At The Gates telah menegaskan bahwa Stålhammar sudah diangkat menjadi personel tetap dan akan mengisi gitar di album baru mereka. Sesi rekaman album keenam ini akan dimulai pada bulan November mendatang hingga Januari 2018. Kuintet asal Gothenburg, Swedia, ini mengaku telah mengatongi sebelas materi untuk album tersebut.

“Album ini akan terdengar seperti album At The Gates, lengkap dengan semua elemen klasik yang menyertainya. Hingga kini, materi album ini adalah yang paling komprehensif, ia disertai berbagai elemen berbeda dari sound kami,” papar At The Gates.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
18 views
superbuzz
21 views
superbuzz
38 views
superbuzz
67 views