Umumkan Reuni, The Gaslight Anthem Siap Gelar Pertunjukan Spesial

  • By: OGP
  • Senin, 8 January 2018
  • 1354 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah dua tahun lalu memutuskan vakum dari belantika, kini band rock asal New Jersey, AS, The Gaslight Anthem resmi mengumumkan reuni perdana mereka. Dalam merayakan comeback-nya, band yang diarsiteki oleh Brian Fallon itu juga siap menggelar tur pertunjukan spesial kepada penggemar setia mereka.

Menandai 10 tahun rilisnya opus ikonis The ’59 Sound (2008), The Gaslight Anthem akan menghelat khusus rangkaian konser untuk album andalan mereka itu. Nama The Gaslight Anthem perlahan mulai mencuat di lanskap rock ketika menebar deretan single seperti “The ’59 Sound”, “Great Expectations”, dan “Old White Lincoln” di album tersebut.

Informasi perihal reuni dan pertunjukan konser spesial mereka itu disampaikan langsung lewat unggahan di media sosial. Via Twitter resmi band, The Gaslight Anthem belum lama ini menuliskan pernyataan bertuliskan: “Halo semuanya! The ’59 Sound telah berusia 10 tahun ini, jadi kami akan menggelar beberapa pertunjukan untuk merayakannya. Terima kasih atas dukungan kalian, pertunjukan lainnya akan segera diumumkan!” tulis mereka.

The Gashlight Anthem dibentuk pada tahun 2006. Formasi mereka kini diperkuat oleh kuartet Brian Fallon (vokal/gitar), Alex Rosamilia (gitar), Alex Levine (bass), dan Benny Horowitz (drum). Sejauh ini, grup heartland rock itu telah menetaskan sebanyak lima album penuh. Terakhir mereka melepas album Get Hurt di tahun 2014.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
164 views
superbuzz
157 views
superbuzz
884 views
superbuzz
2037 views

5 Reuni Band Rock Terlaris