Umumkan Tur Perpisahan, Ozzy Osbourne Tegaskan Tak Pensiun

  • By: OGP
  • Sabtu, 17 February 2018
  • 834 Views
  • 3 Likes
  • 16 Shares

Kendati telah mengumumkan tur perpisahan ‘No More Tours 2’ di penghujung April ini, musisi rock legendaris, Ozzy Osbourne tampaknya masih belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun dari jagat hiburan. Meski usia Ozzy saat ini tak lagi muda, sang ‘Godfather of Heavy Metal itu ternyata masih tetap giat berkarya. Dirinya pun dikabarkan tengah dalam proses penggarapan album solo terbaru, yang dijadwalkan rampung tahun ini.

Belum lama ini, melalui wawancara yang dilansir via Rolling Stone, Ozzy mengaku belum berniat untuk pensiun dan mengurungkan niatnya berhenti dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Bagi Ozzy sendiri, ia takkan mau melakukan tur keliling dunia sampai enam bulan, tetapi tak menutup kemungkinan untuk manggung di gig kecil.

“Aku takkan pensiun. Ini adalah ‘No More Tours’, jadi aku takkan melakukan tur keliling dunia lagi. Aku akan tetap bermain di acara-acara gigs, tapi tidak untuk tur selama enam bulan sekaligus. Aku lebih memilih untuk meluangkan waktu di rumah,” ujarnya

“Aku telah mengalami hal-hal yang hebat, itu merupakan perjalanan yang luar biasa. Aku hanya ingin bersantai sejenak. Aku begitu menikmati hidup menjadi seorang kakek. Aku tak ingin melewatkan masa-masa bersama generasi Osbourne lainnya tanpa melihat mereka tumbuh besar.”

No More Tours 2 merupakan nama yang diambil dari tur dunia Ozzy di tahun 1992. Di tur tersebut, pria nyentrik ini menggelar konser total sebanyak 64 pertunjukan di seluruh kota yang tersebar di Benua Amerika, dalam rangka promosi album solo miliknya No More Tears, yang rilis pada 1991.

1 COMMENTS
  • yukeren

    Siip

Info Terkait

superbuzz
156 views
superbuzz
195 views
superbuzz
171 views
superbuzz
196 views