Korn

Unik, Korn Gelar Konser di Game AdventureQuest 3D

  • By: YAS
  • Senin, 19 August 2019
  • 348 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Jonathan Davis, James Shaffer, Reginald Arvizu, Brian Welch dan Ray Luzier sedang mempersiapkan panggung baru bagi Korn dan penggemar mereka.

Komplotan nu metal yang berjaya dari 90-an ini dikabarkan untuk pertama kalinya akan menggelar sebuah pertunjukan imajiner di dalam video game AdventureQuest 3D and AQWorlds tanggal 20 Agustus mendatang.

Korn nantinya tampil di panggung bernama Battle Concert Arena. Tidak tampil biasa, Korn juga akan memperkenalkan lagu baru yang diambil dari The Nothing, album terbaru milik mereka yang tidak lama lagi akan dirilis ke pasaran.

Para pemain video games ini selain bisa menyaksikan konser Korn, juga tetap bisa mengalahkan monster-monster yang kerap muncul dan mencetak angka.

“Mari bergabung di mosh-pit paling brutal yang pernah ada... dan mari mencetak sejarah di video game! Korn akan tampil di pembukaan Battle Concert Arena yang ada di dalam game AdventureQuest 3D and AQWorlds.

Mereka akan tampil mengiringi kalian membunuh monster-monster, mencetak angka dan mendengarkan lagu-lagi dari album baru Korn... The Nothing,” tulis pihak pengembang video game ini.

Album The Nothing sendiri ditargetkan dapat dirilis ke pasaran pada 13 September mendatang bersama label Roadrunner Records.

Menurut pentolan Jonathan Davis, album ini menjadi salah satu album paling gelap yang pernah ia ciptakan. Davis mengaku banyak terinspirasi dari tragedi meninggalnya sang istri.

“Hidup sudah sangat gelap, sekarang aku yang harus berduka dengan kehilangan sosok istriku. Ini semua sulit, aku belum mencapai potensi penuh saat mengerjakan album Korn beberapa tahun belakang ini, karena aku sangat sibuk mengurus kehidupan di rumah.

Menjaga putraku Zeppelin, yang terkena diabetes, dan Deven menderita penyakit mental yang aku sembunyikan dan harus hadapi. Aku melakukan yang terbaik yang aku bisa, tetapi aku tidak pernah bisa menempatkan diri secara 100% persen ke dalam proses rekaman,” ungkap Davis.

1 COMMENTS
  • Yumna37

    memang unik yaa lurd

Info Terkait

superbuzz
33 views
superbuzz
228 views
superbuzz
160 views