glastonbury 2020 lahan kemah baru

Upaya Glastonbury Mengurangi Sampah di Venue

  • By: NND
  • Kamis, 21 November 2019
  • 308 Views
  • 8 Likes
  • 2 Shares

Festival musik kawakan asal Inggris, Glastonbury berencana memperkenalkan sebuah area camping baru untuk gelaran tahun depannya agar mampu mengurangi sampah di venue dan sebagai sebuah gestur yang mendukung kelestarian lingkungan.

Lahan kemah barunya itu bernama Sticklinch, dan terletak di sisi barat lahan kemah Campervan. Sticklinch akan dibuka untuk para backpackers yang hendak mengahdiri gelaran monumental 50 tahun Glasto, di 2020 mendatang. Lahan tersebut menjanjikan sajian akomodasi yang pas untuk mereka yang hendak berkemah.

Sumber: BBC

Podpads, tenda yurt, ataupun ciri khas-nya Glastonbury, yakni tenda scout-style-nya, semua itu tersedia dalam lahan kemah terbaru milik festival ini. Pihak penyelenggara menjanjikan Sticklinch akan memberikan “lintasan yang lebih nyaman untuk menuju ke festival-nya,” dilansir dari NME. Hal ini tentunya cocok bagi mereka yang tidak ingin repot-repot trekking dan menyimpang tenaga untuk festivalnya.

Langkah go-green juga terus dilanjutkan dengan pihak penyelenggara. Mereka mengajak para pengunjung untuk datang Glastonbury menggunakan berbagai transportasi publik yang tersedia. Meski begitu, lahan parkir tetap tersedia bagi mereka yang hendak membawa kendaraan pribadi.

Bagi mereka yang ingin memesan akomodasi di Sticklinch, para pengunjung harus merogoh kocek sebesar £325, atau sekitar Rp 5,9 juta. Tiket Sticklinch sudah mulai dibuka semenjak hari Kamis (21/11) kemarin, bersamaan dengan lahan kemah Glasto lainnya, seperti Worthy View, Tipi Village, dan campervan.

Di lain sisi, Paul McCartney telah resmi mengumumkan dirinya sebagai headliner pertama untuk Glastonbury 2020. Sejauh ini, Diana Ross juga akan mengisi slot “para legenda” di gelaran hari Sabtunya. Disinyalir juga dua nama besar, yakni Kendrick Lamar dan Taylor Swif, yang juga sudah dibidik sebagai headliner-nya!

Minat hadir, Superfriends? Kayaknya, kalau ke Glastonbury itu enaknya sambil kemah, ya?

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
228 views
superbuzz
541 views
superbuzz
296 views
superbuzz
422 views

Melacak Asal-Usul Rap Battle

superbuzz
412 views

Stormzy Isi Sampul Majalah TIME