MCR Killjoys

Usai Reuni My Chemical Romance, Edisi Spesial Komik Killjoys Siap Menyusul

  • By: NND
  • Jumat, 20 March 2020
  • 1080 Views
  • 3 Likes
  • 1 Shares

Setelah kembalinya My Chemical Romance, Gerard Way kembali ke kancah perkomikan dengan komik yang berhubungan dengan bandnya itu. Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys resmi mendapatkan versi re-released!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Becky Cloonan (@beckycloonan) on

Bagi fans garis keras MCR, atau mereka yang menyukai komiknya, tentu sudah tahu bahwa serial ini sudah beredar di selang tahun 2013 hingga 2014, tapi penerbit Dark Horse memberikan perilisan ulang dengan hardcover yang spesial.

Narasi dari komik ini melanjutkan kisah yang dibawa oleh MCR di album Killjoys, menceritakan keberlanjutan cerita usai pertempuran yang ada di allbumnya. The Girl selaku satu-satunya penyintas, menjadi tokoh utama dari komiknya.

Sekarang, Dark Horse kembali menggaet Gerrard Way dan Shaun Simon selaku ilustrator aslinya. Mereka merilis ulang komik ini setelah MCR hidup kembali, memberikan sorotan yang semestinya ada semenjak awal dirilis.

"Saya sangat senang karena co-creators saya dapat bersama-sama merilis edisi spesial dari The True Lives of the Fabulous Killjoys: California ini," tutur Gerrard. "Dark Horse benar-benar serius menggarap edisi Hardcover ini, mereka mengerjakan desainnya dengan sangat kreatif. Adapula Becky Cloonan yang merupa sampul barunya, yang hasilnya sangat spektakuler--sama seperti isinya!"

Edisi terbaru yang diberi sub-title California ini menampilkan sampul baru yang memuat gambar para Draculoids sebagai kelompok antagonis di dalam kisahnya.

Edisi California ini juga memuat kisah pendek bertajuk Dead Satellites dan juga bonus artwork-artwork dari sketchbook asli saat pertama kali disusun. Sayangnya, belum ada tanggap pre-order untuk edisi re-release ini. Namun sudah bisa dipastikan bahwa ia akan resmi beredar pada tanggal 2 September 2020 mendatang, bertepatan dengan tur Amerika MCR!

0 COMMENTS