foals

Usai Tunda Tur, Foals Rilis Video 'Panduan Cuci Tangan'

  • By: NND
  • Selasa, 10 March 2020
  • 255 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Lima hari menjelang konsernya di Jakarta, unit indie rock asal Inggris, Foals menyatakan penundaan konser mereka. Kedatangan mereka ke Jakarta masih terjaring dalam rangkaian tur dunia album ganda, Everthing Not Saved Will Be Lost Part 1 dan 2 yang resmi rilis pada 8 Maret dan 18 Oktober lalu.

Penundaan konser ini dikarenakan perkembangan status virus corona (Covid-19) yang pekan lalu mulai terdeteksi di Indonesia. Adapula pengumuman penundaannya disampaikan melalui laman resmi kuartet tersebut.

"Sebagai tindakan pencegahan terhadap wabah Covid-19 baru-baru ini di Indonesia, Pemerintah Kota Jakarta telah menangguhkan penerbitan izin untuk pertunjukan kami.

Kita sedang berusaha untuk mengadakan penjadwalan ulang dengan pihak promotor. Bagi yang ingin refund tiket, bisa langsung hubungi pihak penjual masing-masing. Terima kasih," ujar Foals.

Di lain sisi, menyikapi penyebaran coronavirus yang tengah menjadi wabah di banyak wilayah lain di dunia, Foals pun meluncurkan video baru untuk lagu "Wash Off" dari album terakhir mereka itu. Bukan sembarang video, seirama dengan judul lagu dan wabah corona yang mendunia, ia menampilkan cara mencuci tangan yang baik dan benar.

Video Public Service Announcement karya Foals diisi oleh langkah-langkah medis yang benar saat mencuci tangan. Bedanya, adalah lagu "Wash Off" milik Foals yang dimainkan di latarnya, juga lirik lagunya yang hadir di bagian bawah layar.

Buat yang sudah membeli tiket untuk menyimak aksi Foals, harap bersabar dan coba nikmati dulu video terbaru mereka di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
19 views
superbuzz
51 views
superbuzz
134 views
superbuzz
345 views

Metallica Batalkan Tur Dunia