Brockhampton Bubar?

Usia Brockhampton Hanya Tinggal Beberapa Album Lagi?

  • By: NND
  • Rabu, 9 October 2019
  • 159 Views
  • 7 Likes
  • 2 Shares

Masih segar setelah merilis album Ginger, kolektif rap kenamaan asal Amerika Sertikat, Brockhampton, mendapatkan kabar yang mampu membuat para fansnya terpukul. Apa lagi kabar yang lebih buruk, selain kabar pembubaran, lebih-lebih kalau kabar itu berasal dari frontman mereka, Kevin Abstract.

Diumumkannya kabar pembubaran ini seraya memperkuat kutukan bahwa "boy band" (Brockhampton gemar melabeli mereka sendiri "boy band") memang tidak pernah bisa berumur panjang. Contoh saja One Direction, atau yang lebih dekat dengan musik mereka, Odd Future.

“(Brockhampton) akan berakhir dalam beberapa album lagi,” ungkap sang frontman yang juga memiliki karier sebagai musisi solo, dikutip dari GQ. “Tapi tidak apa-apa, kok. Kita semua masih menjadi sebuah keluarga.”

Meski substansi pesannya sudah terpampang jelas, ia tidak menjabarkan dan menjelaskan kapan tepatnya mereka akan berpisah.

Beberapa tahun terakhir, kolektif yang sekarang berisikan 13 personil ini memang sudah kerap diterpa rumor terkait pembubaran. Sekarang, semua itu mungkin sudah bukan lagi sebatas rumor.

Romil Hemnani, selaku salah satu anggota, juga turut angkat bicara:

“Semua ini membuat saya menghargai apa yang kita punya dalam sebuah lingkaran dan apa itu pertemanan kita bahkan setelah berpisah.

Kita mulai membuat musik dan menyadara bahwa saya benar-benar suka berada di sekitar orang-orang ini dan berkarya bersama—saya jauh lebih suka semua itu ketimbang musik yang kita buat,” ujar Hemnani.

Maka, kita akan menapaki ke dalam babak-babak terakhir Brockhampton. Meski begitu, jangan berkecil hati dulu, mereka masih akan merilis beberapa album, bukan?

Mungkin saja rilisan album dapat mempengaruhi kondisi internal mereka. Sebagai fans, kita hanya perlu menunggu, mendukung, dan terus berharap.

Dengarkan album Ginger, album teranyar mereka yang mengudara pada akhir Agustus kemarin, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
132 views
superbuzz
122 views
superbuzz
119 views
superbuzz
179 views