Vampire Weekend Kembali ke Panggung Usai Absen 4 Tahun

  • By: OGP
  • Senin, 12 February 2018
  • 901 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Setelah empat tahun vakum, kini elit indie rock Vampire Weekend bersiap getarkan panggung internasional. Mereka resmi mengumumkan pertunjukan konser terbarunya usai rehat. Grup musik yang diarsiteki oleh Ezra Koenig itu telah mengonfirmasi akan menjadi salah satu headliner di festival musik End of the Road, yang digelar pada 31 Agustus-3 September 2018 mendatang.

Band asal New York itu terakhir kali tampil pada gelaran akbar Reading & Leeds Agustus 2014 lalu. Selain Vampire Weekend, gelaran End of the Road juga akan dimeriahkan oleh seabrek penampil paten seperti St. Vincent, Yo La Tengo, Feist sampai Jeff Tweedy.

Selain mengumumkan pertunjukan comeback mereka, Vampire Weekend juga dikabarkan tengah menggarap album studio keempat. Rumor ini mencuat di jagat maya lantaran website resmi Vampire Weekend menggunakan tampilan baru.

Sebelumnya, tampilan website kentara dengan nuansa album ketiga mereka, Modern Vampires of the City. Terkait perubahan tampilan baru di website, segelintir penggemar pun mulai berspekulasi tentang album baru Vampire Weekend. Tak jarang juga dari kalangan fans yang berharap album anyar sang idola segera rampung.

Vampire Weekend terbentuk di tahun 2006. Band yang terkenal lewat single “Oxford Comma” ini beranggotakan trio Ezra Koenig (vokal/gitar), Chris Baio (bass), dan Chris Tomson (drum). Sejauh ini, mereka telah melepaskan sebanyak tiga album studio, yakni Vampire Weekend (2008), Contra (2010), dan Modern Vampires of the City (2013). Sebelumnya Vampire Weekend berformat kuartet, dengan Rostam Batmanglij sebagai gitaris dan juga pencipta lagu, tetapi ia memutuskan hengkang pada 2016.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
149 views
superbuzz
147 views
superbuzz
142 views
superbuzz
268 views
superbuzz
227 views