Van Halen shoes

Van Halen Rayakan Ulang Tahun ke-40 dengan Luncurkan Sepatu Edisi Spesial

  • By: NND
  • Selasa, 5 March 2019
  • 172 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Tahun lalu, debut album Van Halen bertambah usia menjadi genap 40 tahun, sang gitaris legenda dari band yang juga melegenda, Eddie Van Halen dari Van Halen, merayakannya dengan cara yang sangat digemari oleh para fans: Sepatu edisi khusus. 

Ya, benar. Sepatu. Disajikan berbeda dengan sepatu yang sudah-sudah (penuh warna), merch kepunyaan Eddie kali ini hadir dengan nuansa hitam yang dominan. Sepatu khusus ulang tahun ini melepas kesan ekslusif, simpel, dan elegan--tapi masih berada dalam bayang 'muda', berterimakasihlah kepada konsep hi-top yang digunakan.

Emblem "EVH" terpajang dengan gagah di tengah sepatu, tepatnya di atas lidahnya. Untuk sisi samping sepatu, imaji monokrom dari sang gitaris yang tengah intens beraksi dengan gitarnya terpajang megah. Sebaliknya, di sisi yang satu lagi, terpajang logo "1978", tahun di mana album perdana itu dirilis. Kulit menjadi bahan yang dipilih untuk hi-top spesial ini, terlihat juga stripping simpel berwarna hitam yang membelah warna putih sol samping.

Album yang resmi dirilis pada 10 Februari 1978 itu menjadi album yang mendongkrak ketenaran Van Halen menjadi mega bintang yang namanya tidak asing lagi di telinga penikmat musik rock. Sepatu ini cukup pantas untuk mengkaji momentum tersebut, sebuah cindera mata yang apik, layak untuk diborong oleh para hardcore fans Van Halen.

Dimunculkannya sepatu ini merebut antusiasme para fans perihal akan adanya reuni atau tidak. Namun kebenaran atas hal itu belum bisa kita pastikan sampai sekarang. Teruslah berharap, dan selagi berharap, coba menabung dan beli sepatu yang harganya US$64.78 (sekitar Rp 907 ribu ) ini jikalau memang kalian itu benar-benar fans garis keras-nya Van Halen! Berikut tautannya.

Buruan, sebelum kehabisan

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
163 views
superbuzz
252 views
superbuzz
571 views
superbuzz
8399 views
superbuzz
2173 views