Vans x David Bowie

Vans Luncurkan Katalog David Bowie untuk Koleksi Musim Semi

  • By: NND
  • Jumat, 29 March 2019
  • 475 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Setelah baru-baru ini merilis special edition Led Zeppelin untuk merayakan ulang tahun ke-50 album Led Zeppelin, Vans kembali berkolaborasi dengan musisi legendaris, yaitu David Bowie.

Vans menggandeng Ziggy Stardust, atau yang lebih dikenal sebagai David Bowie, untuk masuk dalam katalog sepatu edisi khusus produksi mereka. Langkah ini merupakan tribute untuk menghargai sosok dan musik Bowie yang fenomenal.

Tribute kepada Bowie ini akan mewujud dalam model Vans Slip-On 47 VDX, Era, Old Skool, dan Sk8-Hi. Keempatnya akan dihiasi dengan tema Space Oddity, Honky Dory, Ziggy Stardust, dan Aladdin Sane.

Ketiganya akan disajikan dengan desain yang melibatkan motif polka dot, bahan suede berwarna kuning, ataupun thunderbolt merah dan biru yang menjadi ciri khas Aladdin Sane. Nantinya, katalog Vans x David Bowie ini akan dilepas sebagai koleksi musim semi, tepatnya pada tanggal 5 April mendatang.

Kepergian Bowie pada tanggal 10 Januari 2016 merupakan pukulan keras terhadap dunia musik internasional. Setelah berjuang selama 18 bulan melawan kanker, Bowie akhirnya wafat di usianya yang ke-69 tahun.

Masih rindu dengan sosok legendaris David Bowie? Coba kenang karya-karyanya dengan memborong katalog baru dari Vans ini, kalian bisa lihat kelengkapannya dan pre-order produk pilihan kalian melalui website resmi Vans.

0 COMMENTS