Coronavirus Rhapsody

Cerita Coronavirus Rhapsody yang Viral, Versi Parodi dari Lagu Legendaris ‘Bohemian Rhapsody’

  • By: NND
  • Rabu, 1 April 2020
  • 1663 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Di tengah ketegangan yang terjadi terkait pandemi, tidak ada salahnya memberi sedikit ruang untuk humor dan komedi. Mungkin itu yang kita butuhkan sekarang.

Mungkin itulah juga yang terbesit di kepala seorang YouTuber Adrian Grimes di tengah masa swakarantina ini. Ia mengunggah sebuah parodi dari lagu legendaris “Bohemian Rhapsody” milik Queen, yang judulnya diganti menjadi “Coronavirus Rhapsody.” Hasilnya? Genius! Banyak himbauan cuci tangan yang lucu, lawakan satir, dan lirik-lirik relevan yang bisa bikin ngakak!

Versi lawak Adrian dari lagu jebolan tahun 1975 ini berhasil menampilkan lirik-lirik kelewat relevan terkait situasi sekarang, yang semuanya dikemas vokal opera rock ala Freddie Mercury yang megah.

Diunggah ke laman YouTube, ia sudah berhasil menjaring jutaan views semenjak pertama kali tayang minggu lalu. Meski begitu, semua tidak mulus-mulus saja bagi Adrian, yang mengaku juga mendapatkan komentar negatif dari lirik-lirik parodi ciptaannya.

“Saya mendapat beberapa komentar yang berkata bahwa saya ‘kurang sensitif’,” terangnya, dilansir dari Kerrang!. “Saya ingin menekankan bahwa saya tahu apa yang dimaksud oleh orang-orang ini. Istri saya bekerja sebagai ahli medis dan saya juga punya keluarga (dua orang anak). Saya tahu betul apa bahayanya virus ini bagi keluarga saya.”

“Setiap hari istri saya pergi kerja, dan setiap hari saya berharap dapat hari ‘bonus’ agar masih bisa bersamanya sebelum dia harus ikut karantina, agar anak-anak saya juga bisa memeluknya.”

Ia juga menambahkan: “Namun, di tengah situasi ini, saya masih bisa menjaga selera humor saya—banyak juga korban coronavirus yang ikut komentar dan mengapresiasi karya saya.”

Coronavirus Rhapsody mengemas beberapa momen yang lucu ketika menyimak video lirik yang menyertainya. Lirik-lirik ikonik diganti menjadi yang relevan, namun bisa tetap dinyanyikan tanpa kehilangan “feel”-nya, membuat menjadi semakin lucu. Contoh saja lirik “I don’t wanna die... I sometimes wish i never went out at all,” dan lain sebagainya. Coba simak lengkapnya di bawah ini:

0 COMMENTS