thps

Versi Remastered Game ‘Tony Hawk’s Pro Skater 1+2’ Akan Memuat Lagu-Lagu Baru

  • By: NND
  • Jumat, 31 July 2020
  • 32304 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Pada tanggal 28 Juli 2020, digelar sebuah konser virtual untuk menampilkan lagu-lagu dalam tracklist soundtrack game Tony Hawk’s Pro Skater 1+2. Melaluinya, sejumlah lagu asli yang dulu mengisi game tersebut mendapatkan tambahan musik-musik baru.

Bukan tanpa alasan, game klasik ini akan segera dikemas dalam versi remastered, hadir bersama 30 lagu dan artist baru. Versi remastered dari game skate kenamaan ini akan mendarat pada tanggal 4 September 2020 di platform Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Musik selalu jadi elemen penting dalam game tersebut, sehingga ketika diumumkan akan meluncurkan remastered version-nya, para fans langsung penasaran perihal lagu-lagu baru di dalam game ini.

Lewat trailer baru, kita diperlihatkan sejumlah lagu-lagu klasik--ada Bad Religion, Dead Kennedys, Rage Against The Machine, Papa Roach, dan banyak lainnya; begitu juga dengan “Superman” milik Goldfinger yang liriknya juga jadi judul dokementer terkait game ini.

Konser virtual berikutnya akan digelar pada hari Selasa (4/8), menampilkan Machine Gun Kelly, CHAII, Rough Francis, dan Merkules. Lineup ini jadi cuplikan artist-artist baru yang masuk dalam soundtrack-nya.

Selain itu, nama-nama lain juga turut dimuat ke dalam soundtrack baru versi remastered dari Tony Hawk’s Pro Skater 1+2; diantaranya adalah Fidlar, Less Than Jake, MxPx, dan Sublime, A Tribe Called Quest, Reel Big Fish, serta Zebrahead.

Sebelum gamenya diluncurkan ulang, akan ada penayangan film dokumenternya. Judulnya diambil dari track “Superman” milik Goldfinger, Pretending I’m A Superman. Film tersebut akan menampilkan bagaimana serial game Pro Skater ini bisa jadi sebuah serial yang fenomenal, melacaknya dari awal. Dokumenter ini akan tayang pada tanggal 18 Agustus di streaming service favorit kalian.

Siapa yang dulu doyan main Tony Hawk’s Pro Skater, nih? Tentunya peluncuran ulang versi remastered-nya jadi satu hal yang gaboleh kelewatan dong. Merekam jejak, apa lagu favorit kalian dari game tersebut?

0 COMMENTS