Suicide Silence

Veteran Deathcore Suicide Silence Rilis Album Materi Langka

  • By: NTP
  • Kamis, 13 June 2019
  • 736 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Bagi salah satu pilar utama dan pengusung musik deathcore, perjalanan karier Suicide Silence merupakan sebuah jalan yang panjang dan penuh dengan rintangan. Mulai dari tragedi, hingga skandal, telah menimpa keutuhan band asal California, Amerika ini. Namun, meski begitu, mereka telah berhasil menyungguhkan sejumlah album musik ekstrem yang berkualitas dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang mereka akan merilis sebuah materi baru yang akan dikeluarkan bulan ini, yang berisikan rarities dan trek-trek pra-produksi.

Album rarities tersebut akan diberi judul Rare-Ass Shit, dan akan merumahi lagu-lagu langka dan juga lagu bonus mereka, juga trek pra-produksi dari album debut mereka yang jebol pada tahun 2007 silam, The Cleansing.

Menurut cuitan Twitter milik Suicide Silence, album tersebut resmi diluncurkan pada tanggal 14 Juni.

Mengingat materi baru ini bukanlah sebuah album studio, masih belum jelas bagaimana perilisan ini dapat menerangkan, baik hubungan dan keutuhan dari Suicide Silence sebagai sebuah grup musik. Tahun lalu, gitaris Mark Heylmun menyatakan bahwa ia akan rehat dari bandnya untuk mengambil waktu pribadi bersama keluarga dan rekan.

"Saya tidak akan ikut tur dengan Suicide Silence. Saya sedang cuti sabatikal semenjak Februari. Saya rasa saya butuh istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga saya, serta memberikan istirahat kepada pikiran dan badan. Saya telah menyiksa fisik saya dalam beberapa tahun terakhir, dan jatuh sakitnya keluarga saya telah membuat saya untuk menjadi lebih prihatin terkait kesehatan dan umur saya di dunia ini. Bersama Suicide Silence itu butuh mentalitas seperti 'semua atau tidak sama sekali', dan sekarang, fokus saya sedang tidak bersama Suicide Silence," tutur Heylmun menjelaskan alasan rehatnya dari band tersebut.

Heylmun kemudian melanjutkan, "Saya sedang tidak berada dalam kondisi memprihatinkan atau depresi dan semacamnya, saya hanya ingin mendengarkan suara hati saya sendiri dan melakukan apa yang saya rasa benar; melakukan itu tidak pernah mengarahkanku pada hal buruk sebelumnya. Dengan begitu, saya masih menulis musik, dan merencanakan banyak hal, dan saya akan kembali bermusik dengan Suicide Silence ketiba tiba waktunya."

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
600 views
supernoize
1765 views
superbuzz
601 views