Veteran Hardcore Sick Of It All Rilis Album ke-12

  • By: NTP
  • Kamis, 30 August 2018
  • 929 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sick Of It All bersiap merilis album terbaru di akhir 2018. Setelah terakhir kali merilis album The Last Act of Defiance (2014), veteran hardcore New York ini akan melepas Wake The Sleeping Dragon pada 2 November. Album ini akan diproduseri oleh Tue Madsen.

“Ini pertama kalinya seorang produser terlibat di album kami dari awal hingga akhir, termasuk proses penulisan lagu. Sudut pandang objektifnya membantu kami menyelesaikan banyak masalah kecil yang akan dengan mudah mengganjal kami, pada akhirnya lagu-lagu kami diuntungkan olehnya,” papar Sick Of It All.

Sementara itu, sampul album Wake The Sleeping Dragon dikerjakan oleh Ernie Parada.

“Tidak ada alasan untuk memulai permusuhan di bisnis seperti ini. Kami memiliki sejarah panjang bersama Ernie Parada sejak akhir 80-an, ada semacam rasa persaudaraan yang membuat kami mudah berkomunikasi,” ujar drummer Armand Majidi.

“Saya sudah lama ingin melihat konsep naga yang memanjat Empire State Building dihidupkan, jadi kedua ide itu memang ditakdirkan untuk menjadi dengan cara ini,” imbuh vokalis Lou Koller.

Sick Of It All kini tengah menggelar rangkaian tur Eropa dan akan kembali di bulan November. Pada Januari mendatang mereka juga akan menggelar tur bersama Ignite, Municipal Waste, Walls Of Jericho, Booze And Glory, dan Take Offense.

0 COMMENTS

Info Terkait