Veteran Post-Hardcore Thrice Gabung dengan Epitaph Records

  • By: OGP
  • Selasa, 19 June 2018
  • 678 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Lebih dari sedekade berada di bawah naungan Vagrant Records, punggawa post-hardcore Thrice akhirnya memutuskan untuk pindah ke ‘rumah’ baru. Kali ini band asal California itu memilih Epitaph Records sebagai tempat persinggahan selanjutnya. Epitaph Records merupakan label rekaman independen milik gitaris band punk rock legendaris Bad Religion, Brett Gurewitz.

Hal ini diumumkan langsung melalui laman website resmi Epitaph. Label yang berbasis di Los Angeles, AS itu mengonfirmasi langsung bahwa Thrice telah resmi bergabung di bawah naungan mereka.

“Kami tumbuh dengan mendengarkan dan terinspirasi oleh band-band Epitaph, dan selalu mengagumi serta menghormati semangat independen dan etika label,” tulis Thrice dalam pernyataan resmi dikutip melalui Epitaph.

“Menjadi bagian dari keluarga mereka tentu adalah sebuah kehormatan, dan kami begitu bersemangat tentang masa depan bersama mereka.”

Selain mengumumkan teken kontrak dengan Epitaph, tanpa menunggu lama Thrice langsung tancap gas. Mereka kembali melepas single anyar berjudul “The Grey”, dan sudah dapat didengarkan melalui layanan streaming musik.

Thrice terbentuk sejak 1998. Formasi mereka kini dihuni oleh kuartet Dustin Kensrue (vokal), Teppei Teranishi (gitar), Eddie Breckenridge (bass), dan Riley Breckenridge (drum). Selama berkiprah, Thrice telah melepas sebanyak sembilan album penuh, terakhir melepas album To Be Everywhere Is to Be Nowhere (2016).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
238 views
superbuzz
185 views
superbuzz
328 views
superbuzz
750 views
superbuzz
369 views
supershow
611 views