Vic Mensa

Vic Mensa Gaet Good Charlotte di Proyek 93PUNX

  • By: YAS
  • Rabu, 21 August 2019
  • 258 Views
  • 5 Likes
  • 0 Shares

Rapper Vic Mensa kembali merilis lagu baru dalam proyekan 93PUNX besutannya. Kali ini, pop punkers gaek Good Charlotte yang ia ajak berkolaborasi.

Kolaborasi mereka menghasilkan single “It’s A Bad Dream”. Tentu, para penggemar Vic Mensa rasanya tidak akan terlalu terkejut dengan kabar materi terbarunya.

Pada Desember 2018 yang lalu saat Vic Mensa membuat proyek 93PUNX, dirinya juga membeberkan tengah berada di dalam sebuah studio bersama Joel Madden, pentolan Good Charlotte.

93PUNX sendiri adalah proyek yang sengaja dibentuk oleh Vic Mensa atas dasar kecintaannya pada punk rock. Album perdana 93PUNX akan dirilis akhir pekan ini, 23 Agustus, dengan Travis Barker (Blink-182) sebagai eksekutif produsernya.

“Saya rasa tugas seni adalah mengganggu kenyamanan dan menyamankan mereka yang terganggu. Situasi seperti ini contohnya adalah saat terlalu banyak orang yang merasa nyaman dengan kejahatan yang dilakukan ke anak-anak… Banyak orang di negara ini merasa terganggu dengan sikap itu.

Saya ingin mencerminkan kejadian ini melalui musik. Ayah saya adalah seorang imigran asal Ghana, saya berhutang langsung ke proses imigrasi,” ujar Mensa pada Rolling Stone.

Album debut 93PUNX nantinya akan memuat 14 lagu. Vic Mensa tidak main-main dalam proses pengerjaannya, ia mengundang Tom Morello (Rage Against the Machine/Prophets of Rage), Francis and the Lights serta vokalis punk legendaris, H.R (Bad Brains) sebagai kolaboratornya.

“The Clash dan Dead Kennedys adalah dua band favoritku, tapi aku juga mengambil inspirasi dari Blink 182 tentu saja. Aku juga punya album hebat yang diberikan oleh Joel Madden dari Good Charlotte, dan aku juga sedang bekerja di dalam studio bersama H.R dari Bad Brains,” terang Mensa pada iHeart Radio baru-baru ini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
35 views
superbuzz
47 views
superbuzz
50 views
superbuzz
127 views
supericon
81 views
superbuzz
176 views