Vic Mensa Garap Album Punk Bareng Travis Barker dan Joel Madden

Vic Mensa Garap Album Punk Bareng Travis Barker dan Joel Madden

  • By: NTP
  • Kamis, 27 December 2018
  • 633 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Setelah merilis kolaborasi bersama Travis Barker dan The Fever 333, “Made An America (remix)” pada September 2016 lalu, kini rapper Vic Mensa kembali berkolaborasi dengan drummer kawakan tersebut dengan merilis clothing line bernama 93 Punx dan EP punk rock terbaru.

Dalam proyek punk/hardcore terbarunya, Mensa tak hanya berkolaborasi dengan Barker tapi juga gitaris Joel Madden (Good Charlotte).

“(93 Punx) adalah clothing line yang sedang kami garap. Proyek punk ini juga akan merilis EP terbaru yang baru saja saya selesaikan. Jadi, seperti Hooligans, saya mengeluarkan energi-energi yang berbeda, hanya lagu-lagu rap tak bertuan selama setahun ini.”

“Saya juga sedang menggarap lagu-lagu punk. Saat saya menyadari hasil dari dua entitas berbeda ini, saya mencoba untuk menabrakkan keduanya dan berkompromi untuk menahan diri saya sendiri. Saya menempatkan lagu-lagu ini di ranah rap dan membangun musik di atasnya. Album punk yang akan dirilis pun akan memiliki karakter ini,” jelas Mensa.

Setelah berkolaborasi dengan Barker sebagai produser eksekutif, Mensa juga mengupas kerjasamanya dengan Madden.

“The Clash dan Dead Kennedys adalah dua band favorit saya, tapi saya juga terinspirasi oleh band-band seperti Blink-182. Saya juga memiliki rekaman hasil kolaborasi dengan Joel Madden dari Good Charlotte, juga H.R dari Bad Brains di studio,” pungkas Mensa.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
817 views
superbuzz
268 views
superbuzz
762 views
supericon
1892 views
superbuzz
609 views
superbuzz
503 views