‘Maze of Mind’

Video Klip ‘Maze of Mind’ Jadi Kado Tutup Tahun dari Beeswax

  • By: GP
  • Sabtu, 22 December 2018
  • 771 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Grup emo tanah air, Beeswax, tahun ini telah meluncurkan album ketiga berjudul Saudade yang berisi deretan lagu emo yang apik. Kini menjelang tutup tahun, Beeswax memberikan kado berupa video klip single “Maze of Mind.” Video klip ini merupakan klip ketiga band asal Malang tersebut, setelah sebelumnya melepas “Fix” dan “Refugee.”

Lewat siaran pers, Beeswax mengungkapkan video klip single yang turut menampilkan penyanyi Steffani BPM ini mengisahkan toxic relationship, kekecewaan seseorang terhadap pasangannya. Video “Maze of Mind” disutradarai oleh Prialangga, yang sebelumnya pernah menggarap video klip buat band Malang lainnya seperti Coldiac, Sal Priadi, dan Brigade 07.

Vokalis/gitaris Beeswax, Bagas Yudhiswa, dan Steffani BPM jadi bintang utama di video klip ini. Personel lainnya juga ikut muncul di video klip. Proses pengerjaannya memakan waktu sehari penuh.  

“Dalam setahun terakhir, bisa dibilang banyak kesedihan yang melanda dan lagu Beeswax ini saya rasa tepat untuk menuangkan ide-ide serta simbolisme yang saya pikirkan,” ungkap Prialangga.

Video klip “Maze of Mind” juga menampilkan elemen-elemen yang ada di video “Fix” dan “Refugee.” Klip ini sekaligus jadi persembahan terakhir mereka di tahun 2018.   

“Video ini semacam penutup era album ketiga Beeswax, jadi saya sengaja menambahkan sedikit benang merah di dalamnya yang berhubungan dengan dua video sebelumnya,” imbuh Prialangga.

Tonton langsung video klipnya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
179 views
superbuzz
240 views
supertapes
316 views

Supertapes: Sal Priadi

superbuzz
292 views