Video Penampilan Perdana Corey Taylor Bersama Slipknot Mengudara

  • By: NTP
  • Senin, 17 September 2018
  • 893 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Video penampilan perdana Corey Taylor bersama Slipknot di tahun 1997 baru-baru ini muncul di internet. Klip yang sudah tersebar di berbagai kanal media sosial itu menampilkan Taylor (saat itu berumur 23 tahun) di panggung membawakan beberapa lagu dari rilisan perdana Slipknot, Mate. Feed. Kill. Repeat. (1996). Pada penampilan tersebut, Taylor sudah memakai topeng dengan model serupa dengan yang ia kenakan di album-album berikutnya.

Penampilan perdana Taylor bersama Slipknot terjadi pada 24 Agustus 1997 di Safari Club, bar kampung halaman mereka di Des Moines, Iowa. Dua tahun kemudian, Slipknot merombak personel, musik dan gaya panggung mereka yang nantinya akan melekat hingga saat ini.

Video tersebut dimulai dengan sambutan dari situs penggemar Slipknot, MFKR1.com.

“Pada 24 Agustus, 1997, Slipknot tampil pertama kali bersama Corey Taylor di Safari Club, Des Moines, Iowa. MFKR bangga bisa menampilkan video ini, dan kami minta kalian untuk TIDAK mengunggah video ini ke kanal YouTube atau situs lain. Terima kasih atas dukungan kalian untuk MFKR1.com.”

Taylor masuk dan menggantikan mantan vokalis/perkusionis Slipknot, Anders Colsefni. Dua personel veteran lain, Chris Fehn dan Sid Wilson bahkan belum bergabung bersama Slipknot. Sementara kini kopi asli Mate. Feed. Kill. Repeat. sudah menjadi barang langka di jagat Slipknot.

Tonton aksi debut Corey Taylor bersama Slipknot di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
6 views
superbuzz
318 views
superbuzz
968 views
superbuzz
1972 views
superbuzz
1972 views
superbuzz
536 views