Lamb Of God

Lamb of God Suguhkan Teror Monster di Video Klip Terbaru, 'Memento Mori'

  • By: NTP
  • Kamis, 19 March 2020
  • 1122 Views
  • 2 Likes
  • 6 Shares

Setelah melepas beberapa cuplikan melalui Instagram, Lamb Of God akhirnya melepas track baru berjudul “Memento Mori”. Single sekaligus lagu pembuka album baru kuintet metal asal Richmond ini juga telah dirilis video klipnya.

“Masa-masa sekarang memang menakutkan, di masa hiperkonektivitas dengan berita berisi kekacauan, kemarahan dan click-bait rendahan selama 24 jam per hari, belum lagi orang-orang kurang informasi yang berkoar-koar dan menyebarkan misinformasi dan kepanikan di media sosial, rasanya kita sering lupa bahwa kehidupan masa terus berkembang dan hal-hal baik masih terjadi setiap hari,” ujar vokalis Randy Blythe.

Randy menulis lirik “Memento Mori” beberapa bulan sebelum pandemi. Awalnya, lagu ini adalah komentarnya terhadap ketergantungan atas smartphone, komputer dan televisi. Bagi Randy, melalui teknologi itulah kabar buruk datang setiap saat, karena berbagai teknologi tersebut bisa saja digunakan dengan baik, terutama untuk mendapatkan informasi baru. Namun, ia juga merasa tetap penting bagi kita untuk berinteraksi di dunia di luar layar.

“Saya menulis cerita video klip single ini beberapa bulan lalu untuk menggambarkan kekacauan dan sempitnya pandangan mental saat kita gagal terhubung dengan kenyataan, jika setiap saat yang kita lihat hanyalah bencana makan kita akan segera melihat monster di mana mana.

Monster-monster yang kami gunakan di klip tersebut adalah Sinisteria, kru haunted house/dark performance troupe yang berasal dari Richmond, Virginia yang saya temui di parade Krampus Nacht. Tradisi musik keras dan montser berkostum aneh di Richmond sudah berlangsung lama, kota ini memang dikenal sebagai kampung halaman GWAR. Saya sangat puas dengan hasil video klipnya,” tutup Randy.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
345 views

Metallica Batalkan Tur Dunia

superbuzz
770 views