Rasa Virdania Hadapi Resah

Virdania Mantap Melangkah dengan Neo-Soul

  • By: NTP
  • Jumat, 28 February 2020
  • 343 Views
  • 3 Likes
  • 2 Shares

Solois pendatang baru asal Jakarta, Virdania akhirnya merilis single perdana berjudul “Restless” di penghujung Februari nanti. Ia dikenal lewat beberapa cover lagu di kanal Soundcloud dan YouTube pribadinya, seperti “Jangan Cintai Aku Apa Adanya”, “XO” atau “Teenage Fantasy”.

“Restless” yang ditulis oleh Virdania adalah kisah tentang menghadapi kebingungannya, dan perjuangan melawan pikirannya sendiri. Perasaan tidak pasti yang hadir, disebabkan menumpuknya aliran pikiran dalam benak. Proses ini dirasa destruktif dan menguras mental: mengkhawatirkan tentang kesalahan masa lalu serta masalah dan keadaan yang ia alami sekarang.

Virdania menuturkan kisahnya dengan pendekatan sound neo-soul/pop. Paduan vokal tipis-halus berkarakter, bassline tebal dan permainan keys ramah yang sanggup merasuki telinga. Single tersebut diproduseri oleh Panji Wisnu. Belakangan, ia dikenal sebagai produser dari EP perdana Basboi, dan seringkali membantu beberapa aksi panggung The Panturas, Chewing Sparkle, serta Dream Coterie.

Kesenduan “Restless” sudah dapat kalian nikmati di berbagai platform musik digital pada hari ini. Cek di bawah:

0 COMMENTS

Info Terkait