Yas Budaya-MI'D

Vokalis Alone At Last Bereksplorasi dengan Hip Hop

  • By: NTP
  • Kamis, 5 September 2019
  • 442 Views
  • 6 Likes
  • 0 Shares

Setelah vakum cukup lama, vokalis unit post-hardcore asal Bandung, Alone At Last dan Mitosmistis, Yas Budaya kembali merilis materi anyar. Muncul dengan sound hip-hop, Yas berkolaborasi dengan MI’D, produser musik dari Monkey Melody Records merilis “D.R.A.M.A” pada 2 September lalu.

Single tersebut mengisahkan tentang kreativitas dan bakat banyak orang berhasil dipatahkan oleh kabar burung.

“(Kedua musisi ini) bercerita tentang banyaknya kreativitas, orang-orang hebat dan berbakat di luar sana, namun tiba-tiba terpatahkan oleh segelintir surat kaleng dan bahkan hanya potongan kalimat-kalimat yang membuat sang pekerja keras memutuskan untuk mundur dari kerja kerasnya

Semoga single ini juga tiba di kuping pengirim surat kaleng yang mematahkan semangat Anda dalam berkreatifitas,” jelas mereka.

MI’D dan Yas berharap bahwa “D.R.A.M.A” dapat berfungsi sebagai “lem aci” untuk menolak melihat ke masa lalu dan pengabai bagi para pekerja keras, para pegiat kreatifitas, “di mana pun kalian berada, di jalan, di kantor, di sekolah, di pabrik, di cafe, di kampus. Stay wild and positive.”

Karya ini semua diproduksi di Monkey Melody Records dan akan dirilis dalam format video klip yang arahan oleh sutradara Faiq Nurfratama, serta Monkey Melody Records pula sebagai kapal pengantar single ini ke berbagai platform musik digital.

0 COMMENTS
  • M. Yasin

    keren

Info Terkait

superbuzz
21 views
superbuzz
28 views
superbuzz
18 views
superbuzz
131 views